Regret (26)

4.8K 325 57
                                    


"menyesal tiada artinya saat ini. Yang aku ingin, hanya kamu kembali ke sisi ku lagi. "








Tepat satu tahun wendy pergi meninggalkan dunia ini. Tetapi sesak nya, chanyeol masih terus berharap wendy kembali lagi.  Cowok itu tau, bahwa itu mimpi yang gila.  Bagaimana bisa seseorang yang sudah meninggal bisa kembali lagi? 

Cowok itu tersenyum sendu.  Tangan kekar nya menaruh bunga yang ia beli di jalan saat berangkat mengunjungi wendy.  Setelah itu, ia mengelus dan mencium batu nisan yang ada di makam wendy. 

Ya,  chanyeol sedang mengunjungi wendy di tempat peristirahatan terakhir nya.  Tempat dimana kala itu ia di hajar habis - habisan oleh kyungsoo.  Bahkan saat itu chanyeol sempat koma selama beberapa bulan. 

Chanyeol menyesali kehendak Tuhan yang masih memintanya untuk hidup.  Padahal ia sangat berharap untuk menyusul wendy.  Ia tak sanggup bila harus hidup tanpa kekasih nya--wendy. 

"Aku pulang.  Kamu baik-baik disana. "lagi-lagi cowok itu tersenyum sendu.  Sejak dulu tak pernah terbayangkan oleh nya bahwa akan begini nasib hubungan nya dengan wendy. 

Ia tak pernah membayangkan bahwa wendy akan pergi meninggalkannya.  Ia tak pernah membayangkan bahwa hidup nya yang dulu terasa begitu indah kini terasa begitu hampa. 

Hanya saja,  chanyeol sudah bisa sedikit demi sedikit menerima balasan yang Tuhan berikan pada nya.  Meskipun tak mudah, tetapi mungkin ini adalah salah satu cara untuk menebus kesalahan nya pada wendy. 

Cowok itu kemudian berdiri,  melangkah pelan meninggalkan makam yang terlihat begitu sepi karena waktu sudah menjelang magrib.  Cowok itu tersenyum pada penjaga makam yang sudah sangat mengenal nya.  Pak husep namanya. 

"den chanyeol,  baru balik? "tanya pak husep sembari tersenyum. 

" iya pak,  tolong jaga pacar saya ya! "chanyeol menepuk pundak pak husep pelan, lalu naik ke mobil nya dan pergi meninggalkan makam. 

Pak husep hanya mengangguk pelan.  Ia menghela napas berat karena tak tega melihat chanyeol.  Cowok itu selalu mengunjungi makam 'kekasih' nya setiap hari. Membawa bunga. Terkadang menangis. Bahkan ketika cowok itu sedang ada masalah, pak Husep tau betul bahwa chanyeol akan menghabiskan waktu berjam-jam di makam cewek itu. 


































Setiap ia melakukan nya.  Hidup nya terasa seperti kembali bersemangat.  Mengunjungi wendy, sekalipun yang ia lihat hanya tanah basah,  tetapi semua terasa cukup untuk nya. 

Chanyeol memutuskan untuk pulang ke rumah.  Beristirahat.  Setelah menghabiskan waktu selama 30 menit di jalan.  Ia Tiba di rumah, cowok itu melangkah masuk ke pintu rumah nya yang tidak terkunci. 

"yeol, udah pulang? "seorang cewek berdiri sembari tersenyum manis ke arah nya. 

" lu liat gue udah berdiri di sini kan?  Pertanyaan loh ga bermutu. "sarkas chanyeol lalu pergi meninggalkan seulgi.

Cewek itu hanya tersenyum menanggapi nya.  Sudah terasa biasa melihat penolakan yang chanyeol lakukan sejak kepergian wendy.  Bahkan sudah seperti makanan sehari - hari nya. 


































Ending











































































Ini serius nanya, haha mau di ending atau lanjut?

Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang