Chanyeol (?) (4)

4.6K 509 30
                                    

Wendy hanya menatap Samar ponsel genggamnya. Hanya menatap kecewa mungkin.

Wendy benar-benar Senang saat ia Dan chanyeol Akan pergi nge-date. Setelah sudah beberapa minggu mereka gak nge-date.

Tapi ternyata ekspetasi Tidak sesuai dengan realita. Padahal Wendy sudah membayangkan jika nanti mereka mengulang kenangan saat awal mereka jalan bersama.

Pergi ke taman Dan memakan ice cream Di kursi sambil mengobrol . Itu hal Yang pertama Kali mereka lakukan saat awal pendekatan.

Masih Jaman anak-anak SMP kelas 1 , Wendy Yang masih polos Dan chanyeol Yang malu-malu. Haha sudah lama sejak saat itu mereka Tidak pernah jalan bersama Di taman. Saat harusnya kenangan Indah itu terulang kembali Malam ini.

Tapi nyatanya Tidak.

Suara notifikasi menyadarkan Wendy Dari notslagia Yang seharusnya terulang Malam ini. Tapi Wendy Tidak ingin berfikir bahwa ini gagal melainkan hanya tertunda. Wendy yakin chanyeol Akan mengajak nya lain waktu.

Ohhsehun

Wendy ,

18.30 pm

Wendys

Iya Hun , kenapa?

18.31 pm

Ohhsehun

Bisa temenin gue beli kado
Buat nyokap ga?

18.31 pm

Wendys

Buat tante Indah ya?
Bisa kok .

18.31 pm

Ohhsehun

Gue jemput ya ,
Siap-siap 😀

18.32 pm

Wendys

Iya hun.
Ditunggu hehe.

18.33 pm

Wendy tertawa kecil membaca chat Dari sehun. Jika ingat tentang tante Indah membuat Wendy selalu tertawa. Pasalnya ibu kandung Dari sehun itu selalu mengatakan bahwa

"Iya , son Wendy. Menantu tante. "

Meskipun hanya bercandaan semata , tapi tante Indah Akan selalu mengulanginya setiap memperkenalkan Wendy kepada orang lain.

Setelah mendengar tlakson Dari Mobil sehun , Wendy berlari ke lantai dasar Dan masuk ke dalam Mobil sehun.

Suasana Di Mobil Tidak lagi hening seperti saat mereka bertemu Di halte . Mereka banyak ngobrol tentang keseharian masing-masing. Tidak jauh-jauh juga membahas apa Yang Akan sehun belikan untuk mamahnya .

Mereka memilih berbelanja Di salah satu mall ternama Di jakarta.

Setelah berkeliling hampir 2 jam , sehun akhirnya menemukan hadiah Yang cocok untuk mamah nya.

Sebuah jam berwarna silver , milik brand ternama. Hadiah ini Di pilih atas usul Wendy , Karena dulu tante Indah pernah mengatakan ingin membeli jam ini. Meskipun sudah lama , tapi setau sehun mamah nya tidak memiliki jam ini , Dan jam ini sudah menjadi seri langka.

"Hun , gue juga mau Beliin tante Indah hadiah. "Ucap Wendy sambil melirik tas branded Yang terpajang Di dekat tempat jam tadi.

"Ga usah Kali Wen , santai aja Sama mamah gue." Wendy menggeleng Dan ngotot ingin membelikan tas Yang sedari tadi menarik perhatian nya. Meskipun harganya selangit , tapi mengingat betapa baiknya mamah sehun. Wendy akhirnya membelinya.

"Lo gila ya? Itu Mahal banget Wen . "Sehun hanya menatap Wendy Tidak percaya. Bagaimana bisa wendy rela mengeluarkan uang 50 juta hanya untuk membelikan hadiah untuk mamah nya.

"Gue udah Lama Hun ga ketemu sama tante Indah , kangen juga. "Celetuk Wendy , mengalihkan pembicaraan .

"Nanti Ada surprise buat mamah gue , lo mau dateng?" Wendy Langsung menoleh Dan mengangguk semangat ke arah sehun. Cowok itu hanya tertawa melihat tingkah lucu Wendy Yang Tidak pernah berubah sejak mereka  terkahir bertemu .

Jam sudah menunjukan pukul 10 Malam , Wendy Dan sehun sudah ingin beranjak pergi Dari mall itu Karena sebentar lagi surprise tante Indah Akan Di mulai.

Tapi sebelum itu mereka memutuskan untuk membeli cemilan ringan .

"Beli ini aja Wen , nanti Kita makan Di taman deket rumah gue. Sambil nunggu jam 12. "Wendy hanya mengangguk lalu memasukan semua cemilan itu ke keranjang belanja .

"Udah ay..." Ucapan Wendy terpotong. Apa Wendy salah liat? Cowok yang sedang jalan dengan seorang wanita menuju pintu keluar mall .

Bukannya itu chanyeol? Wendy bahkan melihat jelas hoodie Yang Di pakai cowok itu.

Hoodie Yang ia belikan saat anniversary ke 3 tahun dengan chanyeol. Bentuk tubuh Dan tingginya juga Wendy hafal betul bahwa itu chanyeol. Meskipun Di lihat Dari kejauhan.

Tapi bukannya tadi chanyeol mengatakan bahwa ia Ada acara keluarga? Itu kenapa chanyeol membatalkan acara nge-date mereka.

Tapi kenapa sekarang chanyeol Ada Di sini?

Tbc

Kok greget juga ya? Bina yang nulis aja pasti udah nethink Sama chanyeol.

Btw lagi bahagia vote nya lancar , makanya cepet next nya. Hehe

Oiya untuk new readers , Kalo bisa chapter sebelum ini kalian vote juga yaa. Aku harap kalian ngerti .

Ada ga sih Di dunia nyata Yang kelewatan percaya Sama pacarnya???

Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang