Best gift ever (8)

4.3K 393 31
                                    

Wendy menatap pantulan badannya Dari cermin , ia sudah selesai bersiap-siap untuk nge-date bareng chanyeol . Merayakan anniversary hubungan mereka Yang ke 6 tahun.

Jangan Tanyakan bagaimana perasaan Wendy , ia sangat senang Dan bahagia. Malam ini setelah sekian lama akhirnya mereka Akan nge-date bersama Dan tertawa Serta saling menghibur seperti biasanya.

Wendy melangkah kecil ke arah Mobil Hitam milik chanyeol Yang sudah terparkir Di garasi rumahnya.

"Haloo Wendy nya chanyeol." Chanyeol tersenyum sambil mengelus rambut Wendy Yang cewek itu biarkan tergerai. Wendy selalu merasa bahagia setiap Kali chanyeol memanggil nya dengan sebutan itu . Karena chanyeol pernah mengatakan bahwa kata-kata itu adalah panggilan spesial untuknya , Dari chanyeol.

"Halo juga yeollie , "balas Wendy gembira sambil tertawa manis ke arah chanyeol.

"Kamu udah aku bilang jangan cantik-cantik." Chanyeol melirik wendy sambil menyetir.

"Kalo aku jelek , terus nanti kamu suka Yang lain gimana?"Wendy tertawa pelan Tanpa melihat reaksi chanyeol . Cowok itu seperti tertohok dengan kalimat Yang baru saja Wendy ucapkan.

"Ha? Enggak lah. Aku cuma sayang Dan cinta sama kamu Wen. "Chanyeol menggenggam tangan Wendy erat . Rasanya nyaman . Mereka seperti saling mengikat Dan Tidak ingin Di pisah Kan.

Setelah beberapa menit Di perjalanan , akhirnya mereka sampai Di tempat makan Yang sudah chanyeol booking . Ia juga sudah menyiapkan kejutan-kejutan . Tentu saja Tidak bisa Di ragukan lagi , Karena chanyeol sudah menyiapkan nya Dari 1 bulan Yang lalu .

Chanyeol bukan tipe cowok prepare Dan penuh dengan kejutan. Tapi ia Rasa ini pantas untuk Wendy Yang sudah berada Di sampingnya selama 6 tahun . Ada saat suka Dan Duka bersama nya. Wendy lah Yang membangunkannya saat ia terjatuh . Cewek itulah Yang membuat chanyeol mampu melewati Segala masalah nya.

Wendy adalah Sumber kekuatan chanyeol.

"Wendy , tutup Mata kamu deh. "Saat mereka sudah sampai . Wendy mengangguk Tanpa banyak bertanya mengikuti apa Yang chanyeol katakan.

Chanyeol menggenggam tangan Wendy sambil menuntun pacarnya itu menuju ke tempat spesial Yang sudah chanyeol siapkan untuk Wendy.

Tempat dimana chanyeol Dan Wendy Akan menghabiskan waktu mereka bersmaa Malam ini.

"Udah sampe belum yeol?" Tanya Wendy , chanyeol hanya menatap Wendy sambil tersenyum . Ia berharap Wendy Akan menyukai kejutan Yang chanyeol berikan.

"Udah. Kamu buka aja. "Ucap chanyeol . Wendy mengangguk lalu membuka matanya . Gelap. Wendy hanya mengernyit bingung. Bahkan Wendy Tidak bisa melihat chanyeol Dan apapun Di sini.

Tapi beberapa detik kemudian , lampu menyala. Bertepatan saat chanyeol memeluknya Dan iringan biola Di mulai .

Wendy menatap takjub semua Yang Ada Di penjuru ruangan ini. Entah Wendy harus merespon seperti apa. Tapi Wendy Tidak bisa menggambarkan bagaimana bahagianya dia sekarang.

"Gimana?" Chanyeol menatap Wendy dengan tatapan Yang Dalam. Wendy memeluk chanyeol erat lalu menangis Di Dalam pelukan Yang sudah menjadi tempat terbaiknya selama 6 tahun.

"Kok kamu nangis? Ga suka ya?" Wendy menggeleng cepat. Bagaimana mungkin ia Tidak suka dengan kejutan Yang chanyeol berikan sekarang? Semuanya begitu indah. Siapapun Yang Di berikan kejutan seperti ini pasti Akan bahagia Dan Tidak mungkin menolak. Apalagi jika Di kasih kejutan oleh pacar Yang biasanya Tidak seromantis Dan seniat ini.

"Aku suka banget yeol , makasih ya. Aku ga nyangka banget , biasanya kalau Kita anniversary Kita cuma ke tempat Yang sama setiap tahun. Tapi ini , aku bener-bener ga berekspetasi bakalan kaya gini yeol. "Chanyeol tersenyum melihat kejutan Yang ia persiapkan Tidak sia-sia. Kebahagiaan Wendy adalah kebahagiaan nya juga. Jadi bisa melihat Wendy tersenyum seperti sekarang . Membuat chanyeol merasa bahagia juga.

"Huh iya Wendy nya chanyeol , aku mau ngucapin happy anniversary ke 6 tahun lagi. Aku berharap Kita bisa ke jenjang Yang lebih serius suatu saat nanti. Aku berharap Kita terus kaya gini. Aku mau Kita terus bareng selamanya. Sampai maut memisahkan Kita. "Ucap chanyeol tulus sambil mencium dahi Wendy lembut. Tangis Wendy semakin pecah membuat chanyeol tersenyum gemas kepada Wendy.

"Yeol , aku ga bisa ngomong apa-apa lagi sumpah. Happy anniversary Yang ke 6 tahun yeollie , aku aminin semua harapan kamu. Intinya aku Akan tetap sayang sama kamu Dan aku harap kamu juga seperti itu. "Wendy kembali memeluk chanyeol erat. Rasanya jatuh cinta adalah hal terindah Yang tuhan anugrahkan kepada Wendy Dan chanyeol. Atau manusia Yang lainnya.

Malam ini , adalah Malam Yang benar-benar membuat Wendy Sadar bahwa cinta keduanya sudah bukan seperti masa saat mereka dulu.

Sekarang mereka sudah menjalin 6 tahun hubungan Dan itu bukanlah hal Yang mudah. Tapi mereka mampu melewatinya.

Wendy merasa ia harus berjanji jika apapun Yang terjadi nanti.

Ia Akan tetap bersama chanyeol , selama tuhan masih mempersatukan mereka Dalam satu takdir.

Instagram

Real__pcy Happy anniversary 6th Wendy nya chanyeol 💜💜💜.

Tagged real__swn
Likers 1223333
Comment 1122

Oohsehun untung udah tobat .
Baekhyun (2)
Xiuminmin (3)
Dokyungsoo apa-apain sepupu gua. Mati.
Jeonkook eh Ada Ka Wendy
Real__swn💜💜💜

DLL

Real__swn happy anniversary 6th yeollie .
Tagged real__pcy
Likers 122222
Non active coment.

Tbc

Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang