seulgi?(14)

4.3K 430 50
                                    

Wendy sudah siuman , meskipun wajah dan bibirnya masih sangat pucat. Tetapi melihat Wendy sadar dan tidak mengalami apapun. Membuat Sehun tersenyum sambil berjalan ke arah Wendy.

Sehun mengelus pipi Wendy sambil tersenyum hangat ke arah cewek itu. Wendy hanya menatap bingung ruangan rumah sakit , karena seingat nya terakhir kali dia sedang menunggu taxi saat pulang dari Dufan. Tetapi seperti mengerti pandangan bingung Wendy. Akhirnya Sehun memutuskan untuk menjawab.

"Kemarin Lo gue temuin di pinggir jalan , lo pingsan Wen. Jadi gue bawa ke rumah sakit dan dokter bilang. Lo harus di rawat beberapa hari di sekolah." Ucap Sehun yang berhasil menjawab pertanyaan Wendy. Cewek itu jadi mengingat-ngingat kejadian malam itu. Wendy tersenyum pahit lalu tanpa sadar mengeluarkan air mata .

Sehun langsung memeluk Wendy dan menghapus air mata cewek itu. Sehun rasa sudah terlalu banyak luka yang Chanyeol berikan kepada Wendy.

"Hun , gue buruk ya?" Tanya Wendy tanpa menoleh ke arah Sehun . Tatapan Wendy seperti orang yang sudah putus asa . Wendy benar-benar lemah saat ini. Ingin melepaskan tetapi tidak sanggup. Ingin bertahan tetapi kenapa semakin menyakitkan?

"Lo cewek terbaik yang pernah gue temuin selain mamah gue Wen. Kenapa Lo ngomong gitu?" Sehun mengelus rambut Wendy pelan. Ia benar-benar tidak mampu melihat Wendy dalam kondisi seperti sekarang. Sehun seperti bukan melihat sosok Wendy yang biasa ia kenal.

"Chanyeol selingkuh dari gue hun , apa gue seburuk itu sampai dia berpaling ke sahabat gue sendiri?" Wendy memeluk Sehun erat. Tangisannya semakin pecah ketika mengingat sebanyak apa luka yang sudah Chanyeol tinggalkan kepada Wendy.

"Dia yang bodoh Wen , dia yang jahat sama Lo. Bukan Lo yang buruk , jangan ngomong kaya gitu lagi Wen." Sehun memeluk Wendy erat. Rasanya melihat cewek yang sudah ia cintai sejak SMP terluka dan berada pada masa seperti ini benar-benar membuat hatinya perih. Terlebih lagi luka itu sebabkan oleh sahabat nya sendiri.

Sehun memang sudah mencintai Wendy sejak mereka bersahabat di SMP . Bahkan alasan Sehun pindah keluar negeri karena ingin melupakan Wendy dan membiarkan Wendy hidup bahagia dengan Chanyeol. Ia tidak ingin merusak hubungan sahabat nya sendiri .

Wendy melepas pelukan Sehun , lalu melirik telfon yang masuk ke ponselnya. Wendy cepat-cepat mengambil ponsel , berharap itu adalah Chanyeol.

Dan ternyata itu seulgi.

Wendy menatap Sehun seperti mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja jika mengangkat telfon dari seulgi. Sejahat apapun seulgi kepadanya , Wendy akan tetap menganggap seulgi sebagai sahabat nya.

"Halo Wen. "

"Iya kenapa Seul?"

"Gue mau curhat. "

"Curhat apa sih? Gua ngantuk nih . "

"Gua di kasih bunga sama dia Wen , dan dia bilang kalo cuma gue yang di sayang . Sumpah gue seneng banget. "

Haha

Wendy hanya bisa tersenyum miris. Orang yang di maksud seulgi saat ini pasti adalah Chanyeol. Apa itu tandanya Wendy sudah tidak ada lagi di hati Chanyeol? Apa sekarang posisi Wendy di hati Chanyeol sudah tergantikan dengan seulgi ? Sahabat nya sendiri.

"Ya terus? Gua ngantuk Seul."

"Kok lu gitu sih? Harusnya lu ikut seneng lah Wen. Lu kan Sahabat gue. "

"Gue harus seneng kalo lu udah berhasil gitu?"

Wendy sudah tidak perduli lagi dengan apa yang ia ucapkan. Wendy bahkan sedang berusaha mati-matian untuk tidak menangis.

Bagaimana bisa Wendy ikut bahagia dengan seulgi , saat cowok yang sahabat nya maksud itu adalah kekasih nya sendiri. Park Chanyeol. Ternyata orang yang selama ini seulgi ceritakan bukanlah park Jimin. Tetapi park chanyeol.

Seulgi selalu bercerita bahwa orang yang ia sukai adalah Mr. Park , Wendy tidak berfikir sejauh itu untuk menuduh seulgi menyukai kekasih nya sendiri. Karena Wendy percaya jika seulgi tidak akan melakukan itu.

"Maksud Lo berhasil?" Wendy bisa mendengar dengan jelas suara gugup di sebrang sana .

"Berhasil buat dia jatuh cinta sama Lo lah . Udah ya Seul gua ngantuk dahh."

Wendy menutup telfon nya . "Berhasil udah buat dia jatuh cinta sama Lo dan mengganti kan posisi gue di hati dia. "Lanjut Wendy sambil menatap lurus ke arah ponsel genggam nya.

Rasanya Wendy ingin mengatakan semua nya.

Jika Wendy sudah mengatahui apa yang sudah mereka mainkan di belakang Wendy. Ia ingin mengeluarkan semuanya. Tetapi kenapa sulit? Kenapa Wendy harus terus seperti ini ? Sampai kapan? Sampai hubungan mereka semakin jauh dan seulgi yang menggantikan posisi Wendy di hati Chanyeol seutuhnya. Sehingga tidak ada lagi sisa ruang untuk Wendy di hati Chanyeol?

"Apa gue harus menyudahi semua permainan mereka dengan mengatakan semuanya?"

TBC

Guys aku mau tanya. Story aku yang baru "sister" mau pake bahasa kaya di story aku yang "di selingkuhin" atau pake bahasa "non baku" ??

Vote dan coment yaa. Kalian yang suka baca tanpa coment dan vote  atau dark reader . Kalian sudah tertangkap basah hehe. Jadi tolong banget vote dan coment . Hargai aku yang udah ngetik cape-cape.

Be good readers guys.

💗


Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang