👀masuk sma

16.2K 1.8K 432
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari ini hari yang ditunggu tunggu oleh seorang Fadillah Adli Jeonginurrohman selama 16 tahun dia hidup.

Karena hari ini Jeongin udah resmi jadi anak SMA.

Dan bulan Februari nanti resmi 17 tahun.

Jeongin sudah muak dikata bocah, makanya di hari ini tepat dia masuk SMA dia bakal ngebuktiin ke keluarga sama temen-temennya kalo dia bukan bocah lagi.

Rasanya dia pengen cepet cepet ngeluarin semua keinginan yang dipendam selama ini ㅡpunya pacar misalnya.

Jeongin rasa diumur yang sekarang udah boleh lah punya pacar, minimal gebetan dulu.

Sampe nanya ke kakak kelasnya gimana cara modus deketin cewek seangkatan dia yang ampuh.

Juga searching 'kiat-kiat deketin cewek biar langsung jadi pacar'

Atau

'Doa agar lawan jenis tertarik ke diri kita, bismillah  ya allah"

Jeongin nih ya orang mah pada ngumpulin tandan tangan ㅡwaktu MOS ㅡbuat hukuman eh dia malah sok ngakrabin diri ke kakel gitu.

Ya.. orang dianya punya tampang gemesin sih jadinya kakel mau mau aja dideketin sama dia ampe cowok cowok juga ikut pada gemes.

Ada tuh dua kakel cowok yang demen ngunyel ngunyel Jeongin saking gemesnya.

Jeongin ngerapihin dasi trus rambutnya dia pakein gatsby biar kece katanya.

"Siapa tuh yang ganteng? Itu lo Jeongin" ujar Jeongin pada dirinya yang lagi natap cermin.

Dia tuh niat pengen jadi keren ampe kata kata mutiara Guanlin ㅡtemen nya ㅡdia ikutin.

Hadehhh.

"Oke, gua udah keren tinggal berangkat" katanya sambi berkaca dan nyengir memamerkan gigi behel nya.

Jeongin gendong tas nya trus turun ㅡ untuk sarapan.










Di meja udah ada mamah, ayah dan tetehnya.

Posisi:

Mamah lagi goreng telur ㅡAyah minum kopi tapi matanya fokus baca koran sambil kaki kanan diatas kaki kiri ㅡTeteh Jeongin lagi makan nasi goreng tapi tangan kanan nya sibuk mengetikkan sesuatu di ponselnya.

Jeongin duduk samping ayahnya ㅡtetehnya disebrang dia.

"Waduh udah kasep pisan ih anak ayah" kata ayah Jeongin sambil nengok ke anaknya lalu melipat koran nya.

"Iya dong hari pertama kudu kasep, eh engga deng dari lahir emang udah kasep Jeongin mah hehe"

"Iyalahh siapa dulu ayahnya hahaha"

brondong🌠jeongin yang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang