Komen dong👉👈
I need you're comment before i fall~~fall~~Setiap hari Jeongin berusah buat dapet perhatian dari Gina.
Apa-apa yang kotor dia bersihin, ruang tamu berantakkan dia rapihin, sampe kamar Kijoong dan Gina pun ia beresin.
Tapi pas beresin kamar Gina, bukannya pujian tapi tendangan yang Jeongin dapet. Gimana enggak?
Orang Jeongin juga ngelipetin beha sama CD Gina yang emang baru diambil dari tempat ngejemur.
Kan enggak sopan tau gak?
Tapi namanya juga Jeongin, dengan berdalih "Kan aku mau beresin pakean kakak, kasian kakak baru pulang kuliah kan capek. Bukannya bilang makasih malah nendang aku ish"
"YA TAPI GAK SAMPE BERESIN DALEMAN GUE JEONGIN!!"
Kijoong yang lagi enak-enak tidur dari siang sampe sekarang waktu jam 7 malem itu kebangun.
Dia masuk kekamar kakaknya sambil ngucek-ngucek mata
"Ada apaan sih? Ribut amat?"
"Ck Ki, bantuin gua dong" bisik Jeongin
Sekarang matanya menatap kakak perempuannya itu.
"Kenapa kak?"
Gina yang sedang bertolak pinggang itu menghela nafas kasar lalu keluar kamar.
"Tanya aja tuh temen lo Ki!"
Kijoong menatap Jeongin meminta penjelasan dan dijawab cengiran olehnya.
Abis itu Jeongin nyeritain semuanya ke Kijoong dan dihadiahi jitakan super olehnya.
"YEUU SALAH ELU LAH BEGO!"
"KOK LU NGATAIN GUA BEGO SIH KI!!"
Kijoong mengambil snack ㅡciki jeki ㅡ lalu melemparnya kewajah Jeongin.
"Udah tau kakak gua kaya macan, lo jangan macem-macem kalo lagi dikandang macan. Abis lo"
"Untung aja lo temen gua, kalo lo adeknya udah deh kejadiannya bisa lebih parah dari gua kemaren"
Jeongin jadi bergidik ngeri mengingat ancurnya penampilan Kijoong saat ditaman kemarin. Hihh ngeri
Jeongin kudu nyusun rencana lagi kayanya.
Pokoknya Jeongin tanya-tanya hal apa yang disukain dan gak disukain sama Gina ke Kijoong.
Biar bisa waspada akan amukan macan betina.
ㅡ
Abis makan malam mereka nonton tv bareng ㅡnonton on the spot.
Lagi nayangin '7 kisah cinta yang abadi tanpa memandang usia'
Jeongin fokus banget nontonnya sampe dia bilang.
"Tuh kak, mereka aja cintanya abadi banget kita juga bisa kak kaya mereka"
Gina mendelik "Ngomong apaan sih lo?"
Kini Jeongin memegang tangannya. Gina menoleh kearah Kijoong ㅡohh udah tidur ternyata ㅡlalu beralih kearah tangannya yang tengah diganggam.
"Aku bakal ilangin semua perbuatan buruk aku asal kakak bisa nerima aku"
Yah inimah pemaksaan. Pikir Gina
"Sorry ya Jeongin" Gina melepas genggamannya "i don't date with a younger guy"
"Why?" Hati Jeongin seperti ingin runtuh. Alasan yang gak adil buat dia.
"Cuma gak mau aja, dulu mantan gue seumuran lo dan dia bener-bener nyebelin. Rusuh anaknya kaya bocah"
"Tuh kan, mantan kakak banyak"
Jeongin mencoba tertawaGina mencubit pinggang Jeongin dan dibalas aduhan oleh lelaki itu.
"Ck, mantan gue cuma dua kok gak banyak"
"Kak Mark sama sibocah itu?"
Gina mengangguk "Kelakuannya gak bener padahal udah gue nasehatin dan ternyata dia anak berandalan"
"Ck brondong itu nyusahin!" Ujar Gina
Jeongin memegang bahu Gina "Tapi kak, Brondong yang ini beda"
Cup!
"JEONGIN!!"
"shh kak liat tuh!"
Gina menoleh kearah Kijoong yang tampak terganggu dengan tidurnya.
Gina berdiri dan berjalan kearah balkon, Jeongin mengikutinya.
"Kemaren-kemaren baru aja lo minta maaf sekarang ngelakuin lagi!"
"Aku gak akan berhenti sampe kakak bisa buka hati buat aku dan lupain kak Mark"
Gina berdecak, ia menjelaskan bahwa dirinya sudah tak ada rasa dengan lelaki brengsek itu. Alasan ia menolaknya adalah karena dirinya ingin fokus kuliah juga kerja part time nya.
Salah satu alasannya juga adalah memang dirinya tidak mau lagi pacaran dengan brondong karena menyusahkan. Itu sudah cukup bisa menjadi alasan Jeongin ditolaknya.
Namanya juga Jeongin, maju terus pantang mundur dia bakal tetep berusaha buat membuktikan kalau dia itu brondong yang beda.
Brondong spesial lain dari yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
brondong🌠jeongin yang✔
Teen Fictionㅡ양정인 ❝ kak, jangan lagi panggil aku anak kecil, aku bisa hamilin kakak sekarang juga! ❞ ㅡjeongin. 🌛poppohaseyo↪2018. #559 in Random 02/02/18 #837 in Fanfict 27/04/18 #penerbitclover #penerbit_clover