👀explaining

3.4K 510 14
                                    

Gina dateng basah kuyup, gak diduga kalau malam ini hujan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gina dateng basah kuyup, gak diduga kalau malam ini hujan lagi. Langsung deras gak pake gerimis dulu. Udah gitu macet, jadinya dia lari dari jalan raya melewati komplek perumahan baru deh sampe rumah Jeongin.

Gak pake acara ketuk pintu dulu Gina masuk kerumah, untung gak dikunci.

"Jeongin!"

Gina celingak-celinguk nyari kamar Jeongin dimana soalnya rumahnya gede.

Pas banget Daehwi turun dan nunjukin kamar Jeongin. Abis itu dia pamit.


Tok tok tok!



"Jeongin" Gina memutar holder pintu dan terbuka.

Diliatnya Jeongin sedang memunggunginya dengan selimut menutup hampir keseluruhan tubuhnya. Hanya terlihat pucuk kepala Jeongin.

Gina mendekat dan menatap wajah Jeongin. Tangannya terulur ingin mengusap pucuk kepala Jeongin namun dihentikkan oleh lelaki itu.

"Kakak ngapain kesini?" Suara dingin yang Jeongin berikan membuat gadis itu tambah menggigil, efek basah kuyup menambah kesan dingin untuknya.

Tatapan mereka bertemu, tak ada wajah ceria dari raut Jeongin. Kemana Jeongin yang sering tertawa tidak jelas bahkan untuk sesuatu yang tidak lucu?

"Kamu udah baikan? Katanya tadi pingsan?"

"Buat apa kakak perduli?"

"Perduli dong kan kamu adek sahabat kakak, kamu diamanahin ke kakak ya harus kakak jaga"

"Tapi kakak gak bisa jaga aku, nyatanya kakak lebih mentingin ketemu cowok lain dengan dalih ngerjain tugas kampus daripada ngurusin aku yang lagi sakit. Kakak jago banget bohongnya"

Wow, tadi buat jawab kalimat sederhana dari Daehwi, Jeongin gak sanggup. Tapi saat ini emosi Jeongin mengalahkan rasa sakitnya.

"Hah? Cowok yang mana? Ngelantur ya kamu"

Jeongin mendelik, berdesis "Such a lier"

"Kakak gak bohong Jeongin, tadi emang ada keperluan kampus yang mendadak dan soal cowok, yang mana?"

Jeongin kesel, kenapa Gina gak jujur aja sih kalo dia emang bohong bahkan udah ketauan banget gitu. Pikir Jeongin.

"Cek instagram kakak sana!"






Jeongin menutup dirinya dengan selimut secara menyeluruh. Sudah lelah berdebat.

Gina buru-buru cek akun instagram nya dan terhenti kala melihat postingannya beberapa jam yang lalu di feed ig terbarunya.

WHAT? Gara-gara ini?






"AHahahahahha" Gina tertawa dan bikin Jeongin keganggu juga kesel.

"Jeong, kamu salah paham"

"Salah paham apanya? Jelas banget kan kalo kakak gak ngerjain tugas kampus tapi malah pacaran sama cowok lain!"

Gina tetap tertawa geli "Heh, dia abang kakak Jeongin"

Jeongin terdiam, masa kakaknya sih?. Pikirnya

"Abang aku Jeongin, itu kak Giseok. Kakak udah jarang ketemu sama dia karena dia sibuk banget trus ya tadi dia jemput kakak yang emang lagi nugas dikampus. Emangnya gak boleh foto bareng abang sendiri. Hmm?"

Jeongin membuka perlahan selimutnya, memperlihatkan setengah kepalanya.

Lalu tertawa canggung "J-jadi itu abang kakak?"

Gina tertawa dan mengacak-ngacak rambut Jeongin "Iya sayangku, dia abang kakak"

Jeongin membuka seluruh selimutnya dan menghambur kepelukan Gina.

"Kakak maafin Jeongin ya"

"Aduh Jeongin nanti baju kamu basah kuyup!" Gina melepas pelukan Jeongin namun tak dihiraukan olehnya.

"Biarin aja gak perduli. Pokoknya aku minta maaf udah kaya anak kecil hari ini dan bikin kakak hujan-hujanan"

Gina membalas pelukannya "Iya kakak maafin, udah lepas baju kamu basah nanti masuk angin nambah sakit jadinya"

"Bakal cepet sembuh kok kalau ada kakak disamping aku"

"Hhh iya iya kakak disini terus jagain kamu, ganti baju dulu mendingan sana"

Jeongin melepas pelukkannya "Pakein tapi kak"


































Yaudah jadinya mereka saling ganti baju.

Hayoo siapa yang gantiin baju siapa
¯\_(ツ)_/¯ .

Komen dong yang😚
I need you're comment before i fall~~ fall~~

Bisa bantu mempromosikan buku ini?

Ramaikan lapak jeongin dong kak🙌

Don't forget to touch the start below if you like the story👉🌟😚
👇❤

brondong🌠jeongin yang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang