Hati seorang orang manusia yang bimbang diantara dua pilihan.
Gina mengerutkan dahinya sedari tadi sambil berguling-guling dikasur.
Tangannya menggenggam ponsel yang tengah terbuka layarnya.Menampilkan pesan dari lelaki yang lebih muda darinya 4 tahun itu.
Pesan line yang diterimanya berisi ajakan Jeongin untuk pergi ketaman hiburan minggu ini.
Lantas apa yang membuat Gina begitu bingung dengan isi pesan Jeongin?
Masalahnya sekitar 5 menit yang lalu Changbin mengirimkan foto tiket masuk ketaman hiburan yang sama dengan Jeongin.
Dua tiket, kata Changbin yang satu untuk dirinya sendiri yang lainnya untuk Gina.
Kalau tau Jeongin mengiriminya pesan untuk mengajak ke taman hiburan yang sama, lebih baik tidak usah dibaca sama sekali.
Sialnya, pesan itu terbuka karena Jeongin terus-terusan mengirimi pesan ㅡspamming. Kan dikira ada hal yang penting.
"Gimana dooonggg" ujar Gina frustasi.
Jujur saja ia rindu suara live Jeongin yang sering mengutarakan hal-hal yang sangat cringe atau perbuatan kekanakannya.
Perlakuan yang sangat manis sedikit berlebihan darinya membuat Gina harus mengontrol detak jantungnya yang sering terkejut karna tingkah Jeongin yang tiba-tiba ajaib.
Brondong balita punya sensasi yang beda.
Tapi ia telah terlanjur menyetujui permintaan Changbin tadi.
Hingga suatu lampu menyala terbentuk diatas kepalanya. Ide ㅡ yang mungkin aja ㅡbagus.
Gina mengetikkan beberapa pesan kepada Changbin dan menunggu sekitar 10 menit setelah Changbin membukanya.
Entah apa yang Changbin pikirkan hingga membalas pesan Gina sedikit lama ㅡhey nunggu pesan 10 menit itu membosankan.
Akhirnya Changbin membalas pesan Gina dan disambut senyuman penuh arti oleh gadis itu.
"Semoga keputusan gue ini bener"
Dan Gina membuat pesan yang sama kepada Jeongin.
ㅡ
Minggu sore pukul 3, Gina telah sampai dilokasi taman hiburan, tepatnya didepan gerbang.
Gina sendiri yang memintanya untuk datang sendiri kesini.
Jaket denim yang casual senada dengan jeans pendek yang gadis itu kenakan sangat cocok dipakai Gina. Menambah kesan sexy sekaligus anggun kala rambutnya sengaja digelung keatas dan sebagian surai hitamnya dibiarkan tergerai.
Matanya menunduk kearah jam tangan warna putih yang terlingkar sempurna dipergelangan tanganya.
Pukul 3.15 P.M
KAMU SEDANG MEMBACA
brondong🌠jeongin yang✔
Teen Fictionㅡ양정인 ❝ kak, jangan lagi panggil aku anak kecil, aku bisa hamilin kakak sekarang juga! ❞ ㅡjeongin. 🌛poppohaseyo↪2018. #559 in Random 02/02/18 #837 in Fanfict 27/04/18 #penerbitclover #penerbit_clover