👀between two lover

3.4K 433 30
                                    

Gina udah mulai sibuk sama kuliahnya, gak yang individu atau kelompok ㅡpokoknya menguras tenaga dan pikiran banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gina udah mulai sibuk sama kuliahnya, gak yang individu atau kelompok ㅡpokoknya menguras tenaga dan pikiran banget.

Waktu kebersamaan dengan Jeongin pun berkurang, padahal pas Jeongin udah balik kerumahnya dia masih sering main ke apart Gina.

Tapi sekarang susah banget sekedar video call doang.

Itu yang bikin Jeongin merasa ada sesuatu yang kurang, apaaaa gitu susah dijelasin dan dia menyimpulkan kalau dirinya sedang dilanda rindu.

"Rindu itu berat ya Ki" ucap Jeongin sambil merebahkan tubuhnya dilantai dingin lapangan futsal dengan kepala menempel punggung Kijoong yang sedang berbaring.

"Kangen kakak gua ya lu? ANJI*NG LEGEND GUAAAAA!!" Ujar Kijoong yang dengan tiba-tiba bangkit dan membuat suara 'gedebug!' ㅡhasil dari kepala Jeongin yang terantuk lantai futsal.

"SAKITTT BOCAH!" ringis Jeongin sambil mengusap-usap kepalanya.

Kijoong hanya menyengir tanpa dosa.

"Maen aja sih ke apart gua, tapi gak jamin kakak gua ada disana apa engga. Pulang tengah malem mulu, kadang pagi bahkan pernah gak pulang"

Jeongin menoleh cepat dan terheran "Tidur dimana kalo gitu dia?"

Kijoong mengangkat bahu acuh "Paling dikantor abang atau diapart temennya yang deket sama kampus"

Jeongin ber-oh ria sambil mengangguk.

Lalu kembali kedalam mode alay ㅡtiduran tengkurep, nyalain musik armada - mau dibawa kemana.

"Hahh, kaya gua banget deh ini lagu. Gua pusing mikirin lanjutan hubungan percintaan gua yang berliku. Belom aja pacaran tapi baru ditinggal nugas aja gak kuaaaat gua ㅡkangen. BANGET!"

Kijoong masih berkutat dengan gamesnya "Elah lur! Masih SMA aja udah mikirin hubungan cinta. Gak inget apa tytid lu baru disunat tahun lalu abis UN?"

Jeongin menendang punggung Kijoong "GAUSAH BUKA AIB ANJEENG!"
Hhh untung aja dilapangan cuma ada mereka doang jadinya gak malu-malu amat.

Mereka gak kekelas soalnya lagi ada remed ips disana ㅡjangan lupakan kecerdasan Jeongin dan Kijoong ya kawann.

#Anti_remed_remed_kleb

Jeongin uring-uringan takut kalo dia gak sering sama Gina, gadis itu lebih mudah melupakan perasaanya ke Jeongin. Yaa jadinya sia-sia dong usahanya selama ini?

Takut juga Gina kecantol sama cowok dikampus yang lebih ganteng (kalo ada, kata Jeongin sih dia yang paling ganteng).

Atau nemu cowok yang lebih dewasa, Jeongin juga mikir selama ini apapun yang dia perbuat itu pasti aja ada minusnya ㅡmaksudnya selalu kena teguran atau nasehat dari Gina.

Jadinya Jeongin galau tingkat dewa.

"Gimana Na?"

brondong🌠jeongin yang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang