👀could it be

2.9K 354 57
                                    

"Sayaaaaaaangg~~" Gina hampir terjungkal kala Jeongin memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayaaaaaaangg~~" Gina hampir terjungkal kala Jeongin memeluknya.

Gina melepas pelukan Jeongin "Sayang-sayang kepalamu botak Jeong, malu ih ada tante Nayeon"

Dari arah ruang tamu terdengar suara tawa Nayeon ㅡibunya Jeongin yang sedang melipat pakaian.

"Kakak mau tau kepala aku yang botak?" Kira-kira Jeongin membuat ekpresi seperti ini 🌚 sambil menaik turunkan alisnya.

Gina mencubit lengan Jeongin lalu mendorongnya pelan "Ck dasar" Gina berjalan lebih dulu dan menaiki tangga.

Jeongin mengikuti dari belakang.

"Kakak tumben kerumah aku, kangen ya~" sambil mencolek bahu Gina

"Mau ngapel ㅡkekamar Fina"

"Dih ngapel kok ke kak Fina, jelas-jelas sayangnya kakak itu aku" Jeongi  berdiri dihadapan Gina sambil berpura-pura cemberut.

"Kak kencan dikamar aku aja yuk!"

Gina tak menghiraukannya dan langsung masuk kekamar Fina.

"Oy!" Terlihat Fina sedang bersender diatas kasur dengan mata tertutup ㅡoh lagi maskeran.

Jeongin ikut duduk diatas kasur Fina.

Gina membuka jaketnya, menyampirkannya dikursi kayu belajar Fina.

"Eh Jeong ngapain lo disini, temen lo ditinggal?" Tanya Fina ㅡsudah membuka mata dan sedang membuka masker peel of nya.

Jeongin terkekeh "Ada kak Gina sih kan dunia Jeongin jadi teralihkan"

Fina mencibir "Alahh ngerdus aja lo Jeong, eh Gin lo jangan ketipu muka macem bocah kayak dia. Tau-taunya godain cewek lain juga selain lo"

Gina mengangkat alisnya "Jeongin? Ngerdus? Pasti lucu liatnya" tawa Gina.



"Kak Fadil udah nih"

Semua mata tertuju pada gadis berponi dan masih berpakaian seragam sekolah olahraga.

"Jiheon"

"Kak Gin"

Sahut mereka berselingan, Gina bangkit berjalan kearah Jiheon.

"Kamu lagi ngapain Ji?"

Jiheon tersenyum "Lagi maen kak sekalian ngerjain pr tadi" Gina menngangguk.

"Udah makan?" Jiheon menggeleng

Gina merolling eyes "Jeong, punya tamu kok dianggurin terus gak dikasih makan, gimana sih?"

Fina mengompori "Tau tuh Gin, tadi gue ajak makan bareng sama Jeongin gak boleh, katanya mau makan diluar berdua tuh "

Jeongin cuma nyengir kuda.

"Kak Fadil, emang kencan nya dimajuin jadi hari ini?" Tanya polos Jiheon sambil menatap Jeongin.

Jeongin mengangguk mantap "Hari ini aja ya sekalian"

brondong🌠jeongin yang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang