Gina keluar dari ruangan penuh mahasiswa, jam studi dikelas itu telah habis. Kakinya ia langkahkah ke koridor ㅡmenuju kelas terakhir.
Pundaknya ditepuk, ia menoleh ㅡpria rambut hitam berpakaian casual dengan kemeja kotak-kotak biru putih juga jeans robek, jangan lupakan tindikan memenuhi telinga kanan dan kirinya. Menatap Gina dengan pandangan yang hanya ia yang tau apa artinya.
"Oh, lo? Kenapa?" Gina berbalik
Pria itu tersenyum lembut, julukan dark man pupus kala berpapasan dengan Gina.
"Cuma mau ngasih ini, udah selesai nih. Lo gak perlu ngedit lagi udah clear tinggal kumpulin"
Gina tersenyum miring "Wuuuu ternyata dark Changbin patuh juga kalau soal tugas" Gina memberinya pukulan kecil dipundak Changbin ㅡnamanya, lalu bertepuk tangan dua kali.
"Gak dikerjain ntar lo ngamuk lagi" dia tertawa kecil
"Bukan ngamuk lagi, lo gue gantung Bin ahahaha" Gina mengisyaratkan dengan tanganya seperti memotong leher. Gadis lucu, pikir Changbin.
"Yuk" Gina menarik Changbin agar berjalan, kelasnya akan dimulai sebentar lagi. Ternyata mereka satu kelas.
Mengabaikan degupan Changbin yang tak bisa ia kontrol.
ㅡ
Jeongin duduk dihalte sendiri, tadinya bersama Kijoong namun ternyata dia ada tugas bersama wali kelasnya, untuk itu Kijoong kembali kedalam sekolah. Resiko ketua kelas sih.
Bersenandung ria mengikuti alunan musik edm dari ponselnya, kepalanya bergerak kekanan dan kekiri.
Sampai sebuah mobil berhenti tepat dihadapannya, menunjukkan kepala seorang laki-laki disana kala jendela mobil itu dibuka.
Jeongin mengernyit, siapa laki-laki itu. Kenapa berhenti sembarangan dihadapannya, mengganggu saja.
Namun setelahnya, kepala seorang gadis muncul disamping lelaki itu.
Kak Gina? Pikir Jeongin.
Kenapa mereka bisa bersama? Ahh iya ini bukan mobil kak Gina. Dia siapa?
Pikiran Jeongin terpusat siapa laki-laki itu yang bersama dengan Gina.
"Jeongin, ayo masuk. Pulang!"
Lamunan Jeongin berhenti dan kembali sadar. Ia langkahkan kaki kearah mobil.
"Mobil kakak dimana?" Tanyanya, menatap Gina.
"Di taruh dibengkel, dua hari lagi baru bisa diambil. Cepet masuk"
Mengabaikan rasa penasarannya, Jeongin masuk kedalam mobil. Hari ini hari yang lelah, Jeongin melakukan praktek futsal seharian tadi.
Setelah masuk mobil, ia putuskan untuk memejamkan mata. Tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
brondong🌠jeongin yang✔
Teen Fictionㅡ양정인 ❝ kak, jangan lagi panggil aku anak kecil, aku bisa hamilin kakak sekarang juga! ❞ ㅡjeongin. 🌛poppohaseyo↪2018. #559 in Random 02/02/18 #837 in Fanfict 27/04/18 #penerbitclover #penerbit_clover