👀chance

4.7K 703 26
                                    

Jeongin bukan marah sih kemaren cuma kesel aja kalo ada yang bilang dia anak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeongin bukan marah sih kemaren cuma kesel aja kalo ada yang bilang dia anak kecil. Udah tau kan?

Nah sekarang dia lagi nunggu kakaknya ganti baju buat ke apartemen Gina.

Mereka bakal mampir kesana karena Fina mau ngasihin novel-novel yang dia pinjem.

🎵📞🎵

Ponsel Fina berdering terpampang panggilan masuk dari 'ayah ganteng'

Oh ayah toh, Jeongin mengangkatnya.

"Halo yah"

"Halo adek, teteh mana?" Suara sang ayah ganteng terdengar dari sana.

"Teteh lagi ganti baju mau kerumah kak Gina"

"Bisa kebetulan banget nih, jadi gini dek, ayah sama mamah ada perjalanan bisnis ke turki"

"Loh kok tiba-tiba sihhh???" Jeongin udah sebel kalo orangtuanya ninggalin mereka gini. Soalnya pasti gak sebentar paling cepet sih 3 minggu.

Jeongin udah bete duluan dan manggil Fina buat lanjutin teleponnya.

"Nih teteh aja!"

Fina berbicara dengan sang ayah sedangkan Jeongin memainkan ponselnya ㅡbermain game fruit ninja.

Fina mendekati Jeongin dan menceritakan apa yang dia dan ayahnya obrolkan.

"Jeong, teteh seminggu lagi bakal keluar kota buat kegiatan kampus"

Jeongin makin bete, ya masa dia ditinggalin sendirian dirumah??????

"Gua ditinggalin nih??? Fine!! Gua gamau sekolah!"

"Lo gak sendirian kok Jeong, lo bakal dititipin di apartemen-

"Kalo lo nyuruh gua tinggal sama tante Fei, gua gamau anaknya ngeselin ogah!"

"Dengerin dulu napa sih lo!"

"Bukan di rumah dia, tapi di apartemen temen gue"

"Siapa?"

"Gina"

Seketika mata Jeongin melebar dan secara tidak sadar bibirnya membuat lengkungan.

Bukannya ini kesempatan bagi Jeongin untuk bisa berduaan dengan Gina?

Sounds good!

Raut wajah Jeongin kembali ia datarkan, ia tak ingin kakaknya tau dulu bahwa ia menyukai temannya itu.

"Terserahlah"

Kini Jeongin dan Kijoong tengah bermain game bersama sedangkan Gina dan Fina membuat sesuatu untuk dimakan.

"Lo kesini bawa makanan kek Fin, tangan kosong banget"

"Kan lo pernah bilang gini, 'anggap aja ini rumah lo santai aja' gitu kan?" Ujar Fina sembari meniru ucapan Gina yang pernah ia lontarkan dulu.

Gina merolling eyes dengan malas.
Masih inget aja. Pikirnya

"Ck dasar, beli aja deh yuk bahan makanan abis nih" saat membuka lemari pendinginnya memang sedikit kosong, hanya ada beberapa telur juga air putih dingin. Sedangkan beras juga habis.

"Ayo deh, biar mereka jaga rumah"





Fina ada urusan mendadak saat perjalanan pulang dan kebetulan ada Hangyul disupermarket jadinya mereka pulang bareng.

Mereka satu gedung apartemen tapi beda lantai. Hangyul di lantai 3 sedangkan Gina dilantai 5.
Hangyul sering main keapartemen Gina kalau gadis itu sedang membutuhkan bantuan atau yah..sekedar bermain bersama Kijoong.

Bip!

Pintu apartemen terbuka.

Gina dan Hangyul langsung kearah dapur ㅡgadis itu menengok kearah ruang tamu tapi tidak ada Kijoong maupun Jeongin disana.

"Na, lo mau bikin apa? Gua bantuin sini"

"Bikin tumis sosis sama goreng chicken wings aja lo biar gue bikin sayur sop nya"

Hangyul mengangguk dan langsung memakai apron ㅡmengerjakan apa yang disuruh.

Jeongin hendak kedapur untuk mengambil air minum dingin namun langkahnya terhenti kala melihat dua insan yang tengah asik dengan dunia mereka sendiri.

Yang Jeongin liat sih, cowoknya lumayan tinggi juga ganteng.

Tapi masih lebiihhhh gantengan Jeongin dan juga punya nilai plus ㅡJeongin punya keimutan yang hqq dan gak dimiliki cowok itu, Hangyul.

Kalo Jeongin memperhatikan tiap gerak gerik Hangyul ke Gina, kayanya itu cowok suka sama Gina.

Keliatan dari tatapannya dan juga tiap perhatiannya ke Gina. Jeongin akuin, kalo Hangyul itu gentleman. Padahal baru pertemuan pertama tapi Jeongin udah bisa nyimpulin itu sendiri.

Sekarang mereka lagi makan malam bareng, kata Fina sih nanti dia bakal jemput adeknya jam 9 malam karena dia masih sibuk ngurusin urusannya. Tapi Jeongin maksa pengen cepet pulang padahal masih jam 7 malam, isya aja belom udah mau balik.

Padahal sih dia masih mau stay dan mau main game bareng Kijoong, tapinya Jeongin males karena ada Hangyul. Yaudah deh Fina mah bisa apa kalau Jeongin ngambek repot. Masih cengeng sih Jeonginnya.

"Jeong, gak mau nanti aja pulangnya? Fina nya masih sibuk, ntar juga dijemput kok" Gina beresin piring abis mereka makan dibantu Hangyul yang ngelap meja.

Jeongin cuma natap mereka berdua dan menggeleng lalu memalingkan muka malas "Gak mau, gak betah pengen pulang. Sekarang"

Gina sih cuma menghela nafas tak perduli, ya udah sih ya maunya dia mau gimana lagi. Pikir Gina.

"Yeol, lo balik kapan?"

Hangyul naruh elapnya ditempat cucian lalu membantu Gina mencuci piring.

"Kayanya jam-

Hangyul menengok kebelakang ㅡ kearah jam dinding.

jam setengah delapan. Bentar lagi"

Gina mengangguk paham "Yeol, jangan lupa pertimbangkan lagi buat pergi dari sana karena gue udah dapet tempat yang bagus buat kita"

Hangyul mengangguk.

"Kak, teh Fina udah dibawah aku pulang ya"

Gina menoleh dan mengangguk "Oh iya, hati -hati Jeongin" sambil tersenyum tanpa meninggalkan cucian piringnya.

Cklek!

Pintu apartemen itu tertutup, Jeongin memencet tombol lift dan menekan simbol turun.

Setelah masuk kedalam lift.

"Ck gak dianter sampe pintu gitu cihh"

Tapi Jeongin lama-lama tersenyum, meskipun tadi kesal karena Gina sibuk dengan Hangyul. Setidaknya dia bakal punya kesempatan lebih buat berduaan sama Gina nanti.

Bibirnya semakin melengkung sambil memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya.

Thank you for this chance ayah!


brondong🌠jeongin yang✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang