Jeongin memutuskan untuk main keapart Gina hari ini, tadi udah ngehubungin juga ㅡmumpung ada waktu luang main aja katanya.
Tadi Gina nitip ke Jeongin buat beliin buku 2 pack sama kertas buat jilidnya ㅡgatau deh buat apaan.
Kalo anak kuliahan mah udah jarang pake buku, biasanya pake binder kan.
Jeongin udah nyampe parkiran pas mau naik lift, ternyata ada yang masuk juga ㅡseorang gadis pake hoodie pink, rambutnya dikuncir dua. Ditangan kirinya nenteng kresek berlogo indomar*t.
Jeongin mencuri-curi pandangan, kaya pernah liat tapi dimanaaa gitu.
Gadis tadi sibuk memainkan games diponselnya ㅡcandy crush.
Ting!
Pintu lift terbuka, karena langkah kaki mereka barengan, jadinya sedikit nyangkut dipintu lift ㅡbelanjaannya juga nyangkut.
"E eeh duluan aja sok" Jeongin mundur sedikit untuk memberi akses.
Gadis tadi menoleh dan tersenyum manis hingga matanya tinggal segaris "Makasih ya kak" lalu pergi.
Dejavu!
Jeongin diam sejenak sambil terus memperhatikan langkah gadis tadi yang terus berjalan hingga hilang dibelokkan. Sumpah deh kaya pernah liat. Pikirnya
Jeongin cepat-cepat menggeleng ㅡmenyadarkan dirinya.
Ting nong!
Pintu apart dibunyikan oleh Jeongin.
Cklek!
Pintu terbuka, menampilkan sosok Gina yang hanya berpenampilan santai ㅡrambut digulung, memakai kaos kebesaran dan hotpants berwarna putih.
Jeongin tersenyum lebar menampilkan gigi behelnya sambil menunjukkan kantung plastik berisi buku yang Gina pesan.
"Ayo, udah ditungguin juga"
Jeongin masuk, dia ngeliat sosok yang gak jauh dari Nana lagi beresin sesuatu dimeja kaca depan tv.
Hah??? Jeongin terkejut matanya membola dan hampir menjatuhkan bawaanya.
Gadis manis yang punya eyes smile yang bikin Jeongin hampir oleng beberapa hari yang lalu.
Gadis yang tadi bareng dia di lift!!Dengan wajah yang telah dinormalkan Jeongin melangkah ke ruang tamu ㅡlalu duduk di sofa sambil curi-curi pandang ke gadis yang tengah sibuk menuliskan sesuatu diatas kertas label.
Gadis itu menoleh "Ehh kakak yang dilift! Ketemu lagi hehe"
Gina dateng sambil bawa nampan isi minuman sama camilan.
"Eh kalian udah saling kenal?"
Jeongin menggeleng "Papasan tadi dilift"
Jiheon masih tersenyum ceria "Kita udah pernah ketemu dicafe kakak kerja loh" ujar Jiheon dan itu membuat Jeongin diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
brondong🌠jeongin yang✔
Teen Fictionㅡ양정인 ❝ kak, jangan lagi panggil aku anak kecil, aku bisa hamilin kakak sekarang juga! ❞ ㅡjeongin. 🌛poppohaseyo↪2018. #559 in Random 02/02/18 #837 in Fanfict 27/04/18 #penerbitclover #penerbit_clover