Komen dong beb 👉👈
I need you're comment and vote before i fall~~fall~~Udah lima hari Jeongin tinggal di apartemen Gina, mereka udah akrab.
Kalo Gina nganggepnya kaya dia deket ke Kijoong.
Tapi Jeongin nganggep nya kaya mereka udah pacaran aja.Mesra gitu. Ciaa Jeonginnya baper.
Kaya sekarang, Jeongin lagi demam gara-gara pulang kerja kelompok dia hujan-hujanan. Padahal dia yang ngajak Kijoong hujan-hujanan tapi malah dia sendiri yang sakit. Lemah dasar.
Apalagi kalo Jeongin lagi sakit itu nyusahin. Makanya kalo dia lagi dirumah, Fina atau ortunya wanti-wanti buat jaga kesehatan. Kalo sakit repotin soalnya.
Minum alkohol kuat tapi kena aer ujan tepar. Cupu!
Gina abis dari dapur buat ngambil lagi air dibaskom ㅡngompres Jeongin.
Padahal Gina udah ngasih bye-bye fever biar praktis, tapi Jeonginnya gak mau. Maunya dikompres air aja.
Kan, banyak maunya.
Abis itu Gina gak boleh kemana-mana, maunya ditemenin trus diusap-usap gitu.
Awalnya Gina nolak dong, lagian canggung aja gitu soalnya ada Kijoong dirumah. Jeongin pasrah tapi masih cemberut.
Pas tau Kijoong mau kerumah tantenya ㅡtadi ditelpon tante Yenni buat jagain anaknya dirumah dia ㅡ Jeongin langsung sumringah. Kan artinya cuma tinggal mereka berdua doang dong. Hmm kesempatan dalam kesempitan.
Yaudah deh tidak ada ampun bagi Gina yang direpotin seharian sama Jeongin.
Jeongin maunya dikelonin, tangan kanan Gina dia pake buat alas tidur kepalanya. Sambil meluk Gina lalu tangan kiri Gina ia arahkan buat ngusap-ngusap kepalanya. Di puk puk gitu.
"Kak aku rela sakit jadinya kalo kakak yang rawat aku"
Gina cuma merroling eyes dan pasrah, maunya digaplok aja rasanya tapi kasian lagi sakit. Lagian udah akrab juga, udah gak sungkan buat diapain aja ini anak, udah kayak adek sendiri.
"Ck jangan bikin gue khawatir Jeong"
Jeongin yang mendengar itu tersenyum senang, jadi dia itu bikin Gina khawatir tandanya sayang kan?
Tuh kan, Jeongin mah salah tanggap mulu. Namanya juga ABG. Baperan
"Fina ngasih amanah ke gue buat jagain lo. Makanya jangan bikin gue atau dia khawatir"
Tanpa memperdulikan omongan Gina, Jeongin memeluknya dengan erat.
"Aku sayang kakak lebih dari sayang aku ke kak Fina"
Gina cuma berdehem sambil mengusap-usap punggung Jeongin.
Dan mereka tertidur bersama tanpa tau kalo ada lelaki yang masuk kedalam kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
brondong🌠jeongin yang✔
Teen Fictionㅡ양정인 ❝ kak, jangan lagi panggil aku anak kecil, aku bisa hamilin kakak sekarang juga! ❞ ㅡjeongin. 🌛poppohaseyo↪2018. #559 in Random 02/02/18 #837 in Fanfict 27/04/18 #penerbitclover #penerbit_clover