part 20 nafas

8.7K 271 8
                                    

Keringat bercucuran di kening dicky, nafasnya berdera terutama saat gadis di hadapannya menempatkan tangan kirinya di dada anggi.

Anggi mengelus dada bidang dicky dengan pelan.

Tanpa disadari dia kalap dan langsung mendorong anggi kedinding dengan keras, merobek bajunya dan menciumi leher gadis dihadapannya dengan buas.

Anggi hanya diam membiarkan laki laki dihadapannya menyentuh seluruh tubuhnya. Dia tidak menolak maupun membalas, dia hanya pasrah.

"Hhhh" suara nafasnya mulai terdengar saat laki laki diatasnya meremas dadanya dengan keras.

Anggi hanya dapat meringis ke tika dicky menciumi bibirnya dengan sangat kuat hingga terluka.

Dia memejamkan matanya menahan perih saat dia merasa dicky memasukkan miliknya ke Vnya.

"Akkkhhh sakit" akhirnya anggi berteriak saat sakit yang dia rasakan tidak tertahan.

Satu hal yang tidak ia tau tentang dicky, yaitu bahwa laki laki itu akan bisa sekasar dan segila itu saat bernafsu. Hingga dicky mencapai klimaks barulah dia berhenti dan langsung tertidur disamping anggi.

Merasa cukup mampu berjalan anggi langsung bangun, memasang pakaian dan menyelinap keluar meninggalkan dicky yang tengah tertidur pulas.

Dirumah dia langsung membaringkan tubuhnya di kasurnya yang sangat luas.

forbidden love (i'm lesby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang