part 16 mulai membenci

9.8K 340 3
                                    

"Anggi.. lo makan sebanyak itu, perut lo buncit baru tau" ucap eva teman kelasnya di kantin

Anggi terus makan dengan lahap "gue makan sebanyak apapun dari dulu nggak gemuk-gemuk kok"

"Enak ya.. kalo jadi lo nggak perlu diet" tambah eva

"Gue aja diet gak kurus kurus" tambah nana gadis paling gemuk di kelas.

Eva membelalakkan matanya "diet? Sekali makan nasinya 2 piring..?"

"Gue udah ngurangin sebelumnya gue malah makan 3 piring sekali makan"

Anggi langsung tersedak mendengar itu. Itu tandanya dalam sehari nana menghabiskan 9 piring nasi beda lauk sama cemilannya.

Rachel yang baru datang dari ruang guru langsung duduk di kursi sebelah anggi.

"Ini nih si anak cerdas udah dateng"

"Rachel lo pernah diet nggak?" Tanya nana

Rachel menggeleng dengan wajah polos.

"Andai gue kayak lo" nana menghayalkan dirinya "punya tubuh langsing, cerdas, berbakat. Dah gue pacarin semua cowok ganteng di sekolah ini" hayalnya.

Refleks eva langsung menjitak kepala nana dengan sendok "macarin semua cowok ganteng palamu.. jangan jadi kayak di sebelah di benci sama guru guru" sambil melirik anggi. Tangan eva menggenggam tangan rachel sambil tersenyun "andai gue bisa secantik rachel pinter gue bakal jadi rebutan semua orang.. hidup gue yang sempurna gue pasti hanya punya cowok kayak dicky ganteng dah cukup buat gue"

Sekarang giliran anggi yang memukul kepala eva dengan garpu. Dia melepas tangan eva dari rachel.

"Daripada kalian banyak ngayal mending makan nih" sambil menyuapi eva dan nana dengan brokoli.

Setelah bercanda cukup lama seorang laki laki yang cukup populer datang membuat semua mata wanita tak mampu berpaling. Dulunya banyak gadis yang memperebutkannya namun saat mereka tau dicky menyukai rachel semuanya langsung diam dan terduduk lemas karena merasa tidak akan mampu bersaing dengan rachel.

"Rachel.. temenin aku di perpus ya.. kemaren kamu bilang juga lagi nyari buku buat referensi"

Rachek tidak bisa menolak ajakan laki laki yang sangat baik padanya. Namun dia juga merasa tidak nyaman pada anggi. Dia menatap kearah anggi, gadis itu tersenyum sambil mengangguk.

"Aku duluan ya" ucap rachel pada teman temannya.

Anggi menarik nafas berat sambil meminum es capucino.

"Si wildan lo kemanain?" Tanya nana

"Gue putusin"

"Lagi?" Ucap nana dan eva serentak

Jika dihitung sudah lebih dari 10 cowok yang berhasil anggi dapatkan dan juga berhasil dia campakkan.

"Jadi lo ngejomblo? Atao ada mangsa baru"

Mendengar pertanyaan nana, anggi terlihat berfikir sejenak sambil menatap kosong ke arah jendela.

"Emm gue ada sasaran baru"

"Siapa?"

"Ada deh" anggi menolak memberitahu.

Setelah selesai mengobrol anggi mengembalikan mangkok makanannya dan mencuci tangan. Terkadang dia menggigit bibirnya sendiri sambil memikirkan sesuatu.





forbidden love (i'm lesby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang