part 19 merayu

9K 289 0
                                    

Sudah berhari hari anggi mendekati dicky namun laki laki itu tak kunjung menunjukkan sikap tergoda akan anggi sedikitpun.

"Kamu mikirin apa gi" suara rachel menyadarkannya dari lamunan.

"Nggak ada.." jawabnya singkat.

Sambil membereskan buku bukunya ke dalam loker.

"Main ke rumahku hari ini?" Tanya rachel

Anggi menggeleng "gue ada urusan hari ini.. besok aja" sambil tersenyum paksa.

Rachel tau itu pasti ada sesuatu yang anggi sembunyikan yang pasti rachel tak bisa memaksanya untuk bercerita sehingga dia membiarkan anggi hari ini.

Dirumahnya anggi menutup telinga rapat rapat agar tak perlu mendengar suara ayah dan ibunya yang tengah berpesta miras seperti biasanya.

Hpnya bergetar dia segera membuka pesan WA dari nomor baru yang tak dikenalnya.

Dia mengusap matanya berulang kali saat melihat gambar dimana dicky mencium kening rachel. Di bawah foto tertulis tanggal dan jam kapan foto itu diambil.

Ini.. kemaren malem, mereka bertemu lagi.

Tanpa mencari tau siapa yang mengirim pesan itu anggi sudah terlanjur kalap dan emosi, dia keluar kamar dan mendatangi kamar ibunya. Mengambil minuman keras yang ada di meja lalu meneguknya beberapa kali. Ayah dan ibunya cukup kaget melihat tingkah anggi.

Tak lama anggi pergi memberhentikan taksi menuju sebuah kos kosan umum yang cukup jauh dari rumahnya.

"tok tok" dia mengetuk pintu

Laki laki itu keluar dengan ekspresi kaget tak menyangka siapa yang datang.

"Anggi" ucap dicky

Tanpa dipersilahkan masuk anggi langsung menerobos masuk ke dalam ruangan itu dengan sempoyongan.

Dengan santainya anggi mengambil air yang ada di botol aqua tanpa memintanya terlebih dahulu. Ini untuk pertamakalinya dia minum, walaupun sedikit, tapi sangat berpengaruh padanya. Sepenuhnya dia masih sadar hanya tubuhnya terasa lemas dan sering tidak menuruti kemauannya.

"Lo kenapa?" Dicky memegang bahu anggi agar gadis itu bisa terus berdiri tegap.

Anggi menatap lekat mata laki laki di hadapannya, tanpa berfikir panjang dia langsung mencium bibir dicky.

Dicky yang kaget langsung mendorong anggi hingga terjatuh ke kasur.

Bau ini.. bau alkohol pikir dicky

Sadar bahwa wanita di hadapannya tengah mabuk dicky langsung memberikan air mineral lagi agar gadis itu cepat sadar. Karena mustahil dia menyuruh anggi pulang dalam kondisi seperti itu.

"Minum ini"

Dia terus menarik anggi agar duduk. Tarikan itu membuat beberapa kancing baju anggi terlepas. Dan tepat sekali hari itu anggi hanya menggunakan celana jeans pendek ketat. Mungkin penampilannya sekarang seperti turis luar negeri yang tak malu dengan penampilan terbuka.

dicky mencoba menelfon rachel berulang kali, namun tak kunjung diangkat.

Dicky mendekat dan berusaha untuk memasang kancing baju anggi.

Anggi yang sadar mengambil kesempatan itu untuk meraih tangan dicky dan langsung menaruknya di dadanya.

Mampukah dicky menahan rayuan itu?

forbidden love (i'm lesby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang