Prolog

7.1K 136 14
                                    

Bab 1: Richardo Collingwood

Spanyol disebut sebagai salah satu negara yang bebas dari narkoba, tpi tidak ada yang tahu bahwa di kota barcelona penjualan narkoba berjalan dengan lancar, itu semua berkat usaha Richardo Collingwood. Dia adalah putra pertama dari seorang pengusaha kaya raya. Ayahnya adalah pemilik dari perusahaan anggur terbesar di spanyol. Perusahaan turun temurun keluarga Collingwood yang dikenal dengan nama Collingwood Group.

Richardo Collingwood seorang pria muda yg sekarang berusia 24 tahun. Ia memiliki tinggi 185 cm, bertubuh atletis, berkharisma tinggi,berhidung mancung, berkulit putih, bermata biru, berambut Coklat dan memelihara jambang tipis.

Berbeda dengan leluhurnya, Richardo atau yang akrab disapa Rich lebih memilih membangun usaha yang ilegal, yaitu mengedarkan narkoba. Dia mulai berbisnis sejak ia berusia 18 tahun. Rich sudah terbiasa dengan minuman beralkohol seperti wisky, scouht, dan lain sebagainya. Awal nya ia berbisnis secara diam-diam, tetapi lama kelamaan kedua orang tua nya mengetahui perbuatan putra nya tsb. Awalnya kedua orang tuanya tidak menyetujui perbuatan putra mereka dengan alasan siapa yg akan meneruskan perusahaan keluarga mereka.

"Kalau kamu berbisnis ilegal seperti itu, siapa yang akan meneruskan perusahaan keluarga, Rich?" Tanya daddy rich

"Masih ada dom yang bisa gantiin Daddy meneruskan perusahaan keluarga" jawab Rich

"Dom masih terlalu muda, usia nya baru genap 13 tahun. Kalo kamu udah 19 tahun, lagi pula Daddy udah saat nya Daddy untuk pansiun" jelas dady Rich

"Dad, trust me! Dom pasti bisa melanjutkan perusahaan keluarga kita, kita hanya perlu menunggu 5 tahun lagi" kata Rich mencoba meyakinkan Daddy nya

Kedua orang tua Rich hanya bisa menuruti kemauman putra sulungnya. Dominic Collingwood atau yang akrab disapa dom adalah adik tunggal Rich. Walaupun sibuk membangun bisnis nya, ia selalu memberikan perhatian pada dom. Mereka saling memberikan perhatian dan dukungan satu sama lain. Walaupun mereka kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua nya yg sibuk, mereka masih mendapatkan kasih sayang dari saudara.

Sama dengan Rich, dom mempunyai kharisma yg tinggi, dengan tinggi 180 cm, berhidung mancung, bermata biru, dan rambut pirang yang ia warnai hitam.

***  ***  ***

Rich menjalankan bisnis nya dengan lancar dan tenang tanpa ada gangguan seorangpu,barang yang ia pesan selalu datang 3 hari sekali dalam 2 truk besar yang isinya narkoba semua. Saat melewati suatu perbatasan dari suatu daerah ke daerah lain akan selalu ada pemeriksaan, tetapi rich selalu lolos. Ia lolos karna mempunyai orang dalam yg sangat kuat. Ia menyuap polisi yang memeriksanya dengan uang, alkohol, maupun narkoba. Semua polisi bagian patroli berteman baik dengan Rich. Ia juga berteman baik dengan salah satu anggota FBI, menteri keamana, menteri kesehatan, kepala kepolisian barcelona, dan beberapa orang penting lainnya.

Disalah satu base camp nya, Rich sedang memeriksa pemasukan bisnisnya hari ini.

"Bos! Ada laporan keuangan di chinatown menurun 15 persen" kata Brian.

Brian Vin Reischotan, pria yang mempunyai kharisma spanyol-amerika, dengan tinggi 183 cm, bermata biru, berkulit putih, dan berambut pirang. Ia merupakan sahabat Rich, bahkan Rich sudah menganggap brian sebagai kakaknya sendiri. Brian lah yang membantu rich membangun bisnis nya dari nol sampai sukses seperti sekarang dan ia sudah menjadi tangan kanan Rich.

"Tolong jangan panggil aku bos! Panggil aku Rich, aku gak suka dipanggil Bos sama kamu" pinta rich.

"maaf" kata brian.

"gimana bisa pemasukan kita di chinatown bisa menurun?" Tanya Rich.

"Ada beberapa pengedar baru di wilayah itu" jawab brian

"Anak buah siapa mereka?" Tanya Rich.

"pernah mendengar nama Daniel Fernandez?" Tanya brian balik

"Ya,aku pernah mendengar namanya" jawab Rich.

"Daniel adalah bos daripada bos pengedar narkoba di spanyol ini jauh sebelum kau memulai bisnis ini 3 tahun yg lalu, dan yang aku mendengar rumor bahwa daniel memindahkan pusat bisnis nya di chinatown" jelas brian

"Kalau gitu dia adalah seniorku. Baiklah aku akan memberikan waktu pada mereka dan orang-orang kita tetap akan berbisnis di chinatown" kata Rich

"Tapi tidak akan ada yang membeli Rich!" Kata brian

"Untuk sekarang jual dengan harga murah serta berikan bonus,lalu lama kelamaan naikan lagi harga nya seperti semula dan kurangi bonusnya" kata rich memberikan perintah.

"I see, aku akan memberitahu orang-orang kita" kata brian lalu berjalan kearah pintu.

"Brian!!" Panggil Rich
Brian membalikkan tubuhnya lalu memberikan isyarat ada-apa?.

"Selihai saudagar!" Kata Rich.

"Sepemberani pejuang!" Sambung Brian.

Rich tersenyum dan brian pergi berlalu dari hadapannya.

***  ***  ***

Hey guys🙆 Ini cerita pertama aku di wattpad. Maaf kalau ada typo, maklum ini yang pertama😅. Semoga kalian suka dengan ceritanya dan ngikutin sampai akhir. Insyaallah aku akan update sampai ending. Jangan lupa komen dan vote nya teman-teman👌. Sampai jumpa di Part selanjutnya🙆

Fight In Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang