21

975 35 1
                                    

Pukul lima sore Rich sudah berada dirumahnya. Tadinya ia sempat ingin pergi ke base camp ke base camp di China town,tapi nanti dia akan terlambat dan mommy nya akan mengomelinya,jadi dia tidak punya pilihan lain selain pulang ke rumah.

Rich melangkah memasuki rumahnya. "I'm home!"

"Welcome bro! Mommy lagi mandi,katanya semua perlengkapan mu ada dikamar mu" sambut dom.

Rich hanya mengangguk mengerti lalu melangkah menuju kamarnya. Melewati banyak anak tangga barulah dia sampai dikamar nya. Begitu tiba di kamarnya dia langsung merebahkan tubuhnya di empuknya kasur.

"I'm tired!"

Baru sedetik Rich menutup matanya,terdengar suara ketukan pintu.

"Rich!! Boleh aku masuk?" Teriak dom dari balik pintu

"Masuklah dom! Pintunya gak dikunci"

Dom pun melangkah masuk lalu duduk di sofa kecil kamar rich. "Ada apa dom?" Rich bangun dari tidurnya lalu mengambil posisi duduk.

"Apa wanita yang membawamu ke rumah sakit kemarin adalah pacar barumu?"

"Siapa yang mengatakannya?" Rich sedikit terkejut mendengar pertanyaan Dom.

"Wanita itu,kalau gak salah namanya na...."

"Nara Holmes"

"Sepertinya kamu udah mengenal nara lebih jauh,jadi kalian udah jadian? Kenapa gak cerita?" Protes Dom

"Gak,kami gak pacaran kok. Dia itu musuhku dan aku ini musuhnya"

Dom mengerutkan keningnya tak mengerti. "Hah? Bagaimana bisa? Saat kamu terluka dia yang membawamu ke rumah sakit. Jika dia musuh mu dia akan membiarkanmu mati kehabisan darah"

"Aku menyamar sebagai diego. Diego itu inspektur polisi,nara sedang dalam misi untuk menangkap rich, yaitu aku. Dan saat aku tertembak kemarin aku sedang menyamar menjadi diego,makanya dia menolongku"

"Apa dia gak mengenalmu ataupun bertemu denganmu?"

"Pernah si di barcelona square mall. Gak disengaja sih"

"Jadi gitu ceritanya"

"Lagi pula nara udah punya pacar"

"I see,oh ya mommy minta supaya kamu mandi sekarang karna tiga puluh menit lagi kita berangkat, oke! Aku mau keluar". Rich mengangguk mengerti. Dom bangkit lalu berjalan keluar kamar

  ***  ***  ***

Jarum jam sudah menunjukkan  pukul delapan sore. Semua anggota collingwood sudah siap untuk menghadiri pesta temannya daddy Rich. Di Pesta itu semua pria memakai suit,tak terkecuali dom dan rich. Mereka memilih suit berwarna hitam untuk dikenakan.

Daddy Rich mendekati temannya yang berulang tahun. "Happy birth day Mr. Holmes". Rich terkejut mendengar ucapan selamat dari daddy nya "Thank you Mr. Collingwood"

Ternyata ini adalah pesta ulang tahun papa Nara. Lalu muncullah Nara dengan dress panjang berwarna hitam,heels putih,gelang putih,dan kalung berlian melingkar indah dilehernya. Nara membiarkan rambutnya hitamnya terurai indah. Malam itu Nara terlihat sangat cantik dan anggun. Rich berdecak kesal saat melihat nara berjalan mendekatinya. Dia permisi pada daddy serta papa nara dengan alasan ingin menelpon seseorang.

Nara mendekati Dom lalu mengajaknya mengobrol. "Hai! Kemarin kita belum kenalan,kan?" Nara mengulurkan tangannya dan dijabat oleh Dom

"Dominic"

"Nara Holmes. Oh ya dimana diego?"

"Diego?" Dom menghentikan ucapannya sejenak. "Oh ya kakakku. Dia tadi disini sih,tapi sekarang gak tahu kemana"

Fight In Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang