51

782 22 0
                                    

Setelah membayar makan siangnya, Rich mengambil kunci mobil dan pergi menuju City Hunter. Ia berhenti sejenak di Mall untuk membeli jaket kulit dan jeans hitam untuk ia kenakan. Rich melajukan mobilnya dengan kecepatan 100 km/jam.

Tiba di City Hunter, Rich menghampiri team Gisel yang bersiap untuk menangkap Daniel ataupun melakukan penggrebekan atas gudang Narkoba Rich.

"Hai Char!" Sapa Gisel dengan senyuman di wajahnya.

"Letkol Char! Aku sedang bertugas"

"Oke oke, tapi ngapain disini? Aku dengar kamu ngambil cuti untuk beberapa Minggu" tanya gisel.

"Ikut aku, kita akan melakukan penggrebekan basecamp Rich" perintah Rich.

"Memang kau tahu dimana?" Tanya gisel.

Rich tak menjawab, ia hanya memberikan isyarat untuk pergi. Mau tak mau gisel harus mengikuti perintah Rich.

"Aku suka pria dingin. Love you letkol" ucap gisel saat mobilnya sudah berada didepan mobilnya.

Mobil team Gisel lalu mengikuti mobil Rich dari belakang. Rich benar-benar menuntun mereka menuju basecamp nya. Sesampainya di sana, Rich benar-benar melakukan penggrebekan.

"Semua tangan diatas!" Perintah Rich.

Para anak buah Rich menuruti perintah Rich dan mengangkat tangan mereka.

"Dimana Bos kalian?" Tanya Rich dengan menodongkan pistolnya.

"Disana!" Anak buah Rich menunjuk ke arah jarum jam 10. Rich mengikuti arah telunjuk anak buah Rich dan mendekatinya.

"Apa kau Richardo Collingwood?" Tanya Rich pada pria itu dan dijawab dengan anggukan.

"Kau ditangkap!" Sambung Rich.

"Baiklah" ucap pria itu dengan santai dan memberikan tangannya untuk di borgol.

"Tapi izinkan aku untuk mengatakan sesuatu! Agent FBI, Letkol Char!" Seru pria tersebut. Rich hanya mengangguk.

"Sebenarnya nama asli ku bukanlah Richardo Collingwood. Itu hanya sebuah topeng agar nama keluarga Collingwood tercemar. Namaku Antony" jelas pria itu.

"Itu artinya kau terjerat dua pasal! Pertama kau menjual benda haram dan yang kedua kau memakai nama keluargaku! Aku lah Richardo Collingwood yang sebenarnya!" Seru Rich.

Semua Agent FBI terkejut mendengar pernyataan Rich yang lantang tadi. Pria yang bernama Antony itu adalah anak buah Rich yang diperintahkan untuk berpura-pura menjadi Rich lalu mengarang cerita bahwa ia hanya memakai nama Richardo Collingwood sebagai topeng. Taktik licik mulai dimainkan lagi oleh Rich.

"Aku gak peduli! Yang jelas selama delapan tahun ini aku kaya dan berhasil membuat nama keluarga Collingwood tercemar dan jelek Dimata publik" Antony tertawa.

"Jangan banyak bicara Mr. Richardo Collingwood gadungan!" Bentak Rich.

Antony tertawa dan menatap Rich tanpa rasa takut sedikitpun.

"Cepat bawa dia!" Perintah Rich.

Antony berlalu dan digiring masuk ke dalam mobil FBI bersama para anak buah Rich lainnya. Rich lalu menelpon komandan FBI untuk melapor.

"Pak! Saya berhasil menangkap Richardo Collingwood gadungan"

"Maksudmu?" Komandan tak mengerti.

"Yang mengedarkan narkoba dan menjadi bosnya bukanlah Richardo Collingwood. Pelaku nya memakai nama Richardo Collingwood agar nama keluarga Collingwood tercemar! Pelaku sebenarnya bernama Antony" jelas Rich.

Fight In Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang