38

819 29 0
                                    

Bab 14: Rencana Baru

Rich menancapkan pedal gas dan melakukan mobilnya menuju Kantor Kedutaan Besar Negara Spanyol. Sudah sebulan ia berada di Jepang dan ia juga sudah menguasai kota Tokyo. Rich membeli mobil bermerekan Ferrari 460 dengan uangnya sendiri.

Ia tiba di kantor kedutaan besar Spanyol setelah menempuh perjalanan selama 15 menit dengan kecepatan 90 km/jam. Rich memarkirkan mobilnya lalu masuk kedalam gedung berlantai lima itu.

Rich menemui sekretaris David lebih dahulu agar bisa bertemu dengan bapak duta besar. Setelah menunggu selama sepuluh menit akhirnya Rich diperbolehkan masuk ke ruangan David

"Ada apa Rich?" Sapa David saat Rich mulai memasuki ruangannya.

"Aku ingin meminta bantuanmu" jawab Rich yang kini duduk dihadapan David.

"Tentu saja, katakan apa yang kau butuhkan?" Kata David.

"Tolong kau merekomendasikan aku menjadi anggota FBI" Pinta Rich dengan nada serius.

David mengerutkan keningnya tak mengerti dengan permintaan Rich.

"Ada apa ini Rich? kenapa tiba-tiba kau ingin jadi anggota FBI?" Tanya David.

"Aku punya rencana baru,vid!gimana?apa kau bisa merekomendasikan aku ke FBI?" Rich menatap Mata David dengan serius.

"Itu sangat mudah bagiku dan lagi pula Skill mu juga tinggi" jawab David.

"Dan aku ingin pangkat ku langsung Captain" pinta Rich lagi.

"Baiklah, sebentar" David mengiyakan permintaan Rich.

David mengambil gagang telepon dan menekan beberapa nomor.

"Halo bisa bicara dengan komandan tertinggi FBI yang bertanggung jawab di Jepang?" Kata David di telepon.

"Ya,saya sendiri" Jawab komandan FBI.

"Saya David Koeningswad,Duta besar Spanyol. Saya ingin bertemu" kata David dengan tegas dan berwibawa.

"Baiklah pak!" Jawab komandan FBI.

David langsung menutup panggilan tersebut saat komandan FBI sudah setuju untuk bertemu.

"Gimana?" Tanya Rich.

"Kami akan bertemu, tenang saja" David menepuk-nepuk pundak Rich.

Rich hanya tersenyum. Ia bangkit dan mengulurkan tangannya."aku harus pergi, thanks buat bantuannya"

David menjabat tangan Rich. Setelah itu Rich berjalan keluar dari Ruangan David.

***  ***  ***


Di apartemen Nara, mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing,Nara duduk di sofa sedang membaca majalah sambil berbaring santai,sedangkan Rich masih berbalut dengan laptopnya. Rich sedang memeriksa pengeluaran untuk acara membangun kembali bisnisnya yang hangus dibakar oleh ulah Daniel dan Sam. Sesekali ia berdecak kesal saat melihat data yang dikirim Brian dari Spanyol.

Ponsel Rich berdering, sebuah panggilan dari nomor yang tidak dikenal.

"Rich,ini aku David Koeningswad. Aku sudah bertemu dengan komandan tertinggi FBI di Jepang" Sapa sang penelepon.

"Gimana hasilnya?" Tanya Rich penasaran.

"Kamu bisa mulai bekerja besok"

"Yes!! Thank you vid!" Seru Rich dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

"Ohya besok kau harus memakai kemeja hitam dan penampilan mu setengah rapi" pesan David.

"Siap!" Rich mengakhiri panggilan tersebut.

Fight In Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang