19

861 38 0
                                    

Beberapa hari kemudian diego sudah diperbolehkan pulang. Diego dan Nara kembali ke barcelona diikuti oleh brian dan dom. Diego mengantar Nara ke rumahnya lalu ia pulang ke rumah keluarganya di Collingwood Mansion bersama brian dan Dom.

Diego melangkah masuk kedalam rumahnya. "Rasanya udah lama banget ya aku gak pulang"

"Semenjak kamu menjadi polisi kamu sama sekali gak pernah pulang dan bahkan kamu gak menghubungi aku lagi" cibir dom.

Rich memeluk dom untuk melepaskan rasa rindunya pada adiknya. Pasti dom sangat kesepian selama dia pergi,daddy dan mommy sibuk bekerja. "Maafkan aku dom,aku akan disini untuk beberapa hari sesuai dengan permintaanmu"

"I miss you brother" dom membalas pelukan Rich.

Rich melepas pelukannya dan tersenyum menepuk nepuk pundak Dom.

"Sorry kau harus mengalami kejadian ini dan menginap dirumah sakit" rich lalu memeluk brian.

"Jadi ini rencana kalian?" Dom menyilang kan kedua tangannya didepan dada.

"Ya,untuk menggagalkan rencana nara,aku harus tertembak" rich melepaskan pelukannya.

"stupid, just because of drugs you want to kill yourself!" Gerutu dom

"Kamu gak akan mengerti dom,bila kamu berbisnis ilegal memang beresiko besar"

"Kalau gitu kamu bisa meninggalkan bisnismu dan kembali melanjutkan perusahaan keluarga"

"Aku gak bisa dom"

"Tapi aku gak bisa kehilanganmu kak! Kamu kakak sekaligus ayah bagiku karna daddy dan mommy selalu sibuk"

"I'm sorry dom,i can't doing that!" Rich berjalan ke kamarnya untuk beristirahat.

**** **** **** ***

Beberapa hari kemudian bahu rich sudah pulih dan dia kembali menyamar sebagai diego tapi kali ini dia tidak menempelkan kumis di wajahnya dan membuat wajah aslinya dilihat oleh nara.

Sementara itu kasus yang dikerjakan nara tidak ada kemajuan,mereka tidak menemukan bukti apapun lagi. Diego melangkah masuk ke ruangan pertemuan team nara.

"Hai semua!" Sapa diego

"Apa kau diego?" Tanya Sam

"Ya,ini aku"

"Tapi kemana kumis tebal mu itu?" Kali ini gisel yang bertanya.

"Ada yang mengatakan tanpa kumis ku yang tebal,aku akan terlihat lebih tampan dengan jambang tipis ku. Itulah kenapa aku mencukur kumis ku" diego melirik nara dan tersenyum. Nara membalas senyuman diego dengan senyuman tipis di bibirnya.

Sekarang diego sudah berpenampilan persis sepertu rich. Dia tidak memakai apapun di wajahnya untuk menyamar.

*** *** ***

Maaf kalau ada typo😊 jangan lupa koment and votenya.

Fight In Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang