Sepuluh menit kemudian Rich dan Nara menuju ke salah satu restoran sarapan. setelah selesai sarapan mereka belum juga pergi dari itu mereka melakukan sedikit obrolan ringan.
"Nara ..." Panggil Rich.
"Apa?" Sahut Nara.
"Kamu mau apa?" Tanya Rich.
"Gak ada"
"Yakin? Gimana kalau kita ke pemandian air panas" saran Rich.
"Beneran?" Nara membulatkan matanya.
"Untuk menyegarkan tubuh aja, gimana?"
Nara hanya menganggukkan kepalanya. Setelah selesai membayar Rich dan Nara langsung menuju pemandian air panas yang berada di kota.
"Gimana kalau kita menginap di sana semalam. Aku dengar di sana juga ada sebuah hotel, sekarang baru jam 3 siang sebaiknya kita berendam sore saja" jelas Rich.
"Setuju!" Kata Nara.
"Apa kamu sering ke pemandian air panas? karena setahuku orang Asia timur seperti Cina Jepang dan Korea sering melakukannya" tanya Rich.
"Lumayan sering saat masih di Jepang dan Jerman. Tapi semenjak pindah ke Spanyol aku belum pernah karena aku tak tahu dimana tempatnya" jawab Nara.
"Gimana kalau nanti kita udah pulang ke Spanyol kita pergi ke pemandian panas? aku tahu tempatnya" ajak Rich.
"Kamu yakin?" Nara meragukan ajakan Rich.
"Iya Nara" Rich menyakinkan Nara.
"Baiklah" Nara setuju.
*** *** ***
Hari ini adalah hari terakhir Rich dan Nara berada di Dubai dan besok mereka akan take off dari Dubai. Kemarin Rich dan Nara menghabiskan waktunya di pemandian air panas, tapi hari ini Rich saya ingin berada di villa saja.
Jarum jam menunjukkan pukul 3 siang. Rich sibuk dengan laptopnya kemudian Nara datang membawa dua kaleng softdrink dan sepiring biskuit lalu duduk di sebelah Rich
"Ngapain?" Nara memberikan sekaleng softdrink.
"Gak ada, cuma browsing aja" jawab Rich.
"Kamu berencana untuk membangun kembali bisnis kamu kan?" Tanya Nara.
Rich hanya diam dan tak berencana menjawab pertanyaan Nara.
"Rich demi Tuhan tolong jawab aku, kau tidak berencana untuk melakukan itu kan" Nara mulai takut.
Rich menatap Nara kemudian mengangkat kedua alisnya dan tersenyum licik.
"Jangan katakan padaku bahwa jawabannya ya" ucap Nara dengan ekspresi terkejut.
Tiba-tiba Rich tertawa, Nara kaget dan juga marah dengan ekspresi Rich.
"Kenapa kamu tertawa?" Tanya Nara kesal.
"Apa kamu gak bisa berfikir positif tentangku?" Ledek Rich dengan suara yang masih menyimpan tawa.
"Kamu ngerjain aku?" Tanya Nara kesal.
"Kamu tuh masih polos banget" tawa Rich kembali terdengar.
"Dasar" Nara memukul dada Rich sebagai pelampiasan kekesalannya.
"Awh sakit Nara" Rich meringis kesakitan dan memegang bekas pukulan Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight In Love [COMPLETE]
RomanceRichardo Collingwood, putra dari pemilik Perusahaan Anggur terbesar di spanyol. Dia bergabung disalah satu kelompok mafia di spanyol Nara Holmes, Putri tunggal dari pemilik perusahaan senjata asal jerman. Dia seorang Agent FBI yang tangguh. Mereka d...