Rich melajukan mobil BMW nya dengan kecepatan 100 km/ jam. Nara mulai terbiasa dengan kecepatan mobil saat Rich yang mengendarai.
"Aku akan membunuhnya! Jadi siapkan dirimu!" Ucap Rich dengan penuh amarah. Nara hanya merespon dengan mengangguk.
Sesampainya disana, Rich tercengang. Basecamp dan gedung Narkobanya hangus dibakar. Rich langsung kembali ke dalam mobilnya. Dia menangis didalamnya. Usaha yang ia merintis selama delapan tahun lebih sekarang hancur sudah. Ia memukul-mukul Stir mobil dengan kepalanya.
Nara langsung masuk kedalam mobil dan menghentikan Rich yang sedang menyakiti dirinya sendiri.
"Tenang Rich!"
"Gimana aku bisa tenang? Bisnis ku hancur tepat setelah aku menikah! Dan dalam tiga hari lagi aku harus ke Dubai! Aku bisa gila karena ini semua!" Jelas Rich.
"Aku tahu, tapi coba kamu tenang dulu! Kemana Rich yang aku kenal? Rich yang kejam dan brutal! Rich yang pemberani!" Nara masih mencoba menenangkan Rich.
"Semuanya sudah hancur Nara! Semuanya hancur! Hancur!" Rich terisak.
"Kita bisa mulai ini dari awal, Rich!"
"Aku gak punya apapun lagi" Rich frustasi.
"Kamu punya uang, mobil, apartemen, keluarga, Dom, Brian, dan kamu juga punya aku" Nara menyakinkan Rich dan memberikan semangat. Rich menatap Nara dengan tatapan meragukan.
"Percaya padaku" Nara memegang pipi Rich menyakinkan.
Rich berhenti dari isaknya dan tersenyum kemudian memeluk Nara. "Thank you Nara! Kamu masih ada disamping ku walaupun kamu membenciku"
"Jangan ngomong gitu. Aku gak terlalu membencimu lagi sekarang" Nara membalas pelukan Rich dengan Hangat dan mengelus-elus punggung Rich.
"Artinya kamu gak mau bunuh aku lagi kan?" Tanya Rich.
"Masih dong! Kamu kan masih berbisnis"
"Thank you! Nara" Rich masih memeluk erat Nara.
*** *** ***
Kini Nara yang menyetir dan melajukan mobilnya ke Hotel. Rich duduk dengan diam seribu bahasa, hanya menatap kedepan dengan tatapan kosong.
"Rich, aku yakin dalam delapan jam kedepan Daniel ataupun Sam akan membakar Basecamp dan gudang mu di City Hunter" ucap Nara.
Rich tak merespon.
"Rich? Rich, kamu denger aku gak?" Nara menyentuh bahu Rich dan membuatnya sadar dari lamunannya.
"Kenapa?" Tanya Rich. Nara menghela nafas panjang, ia tahu kalau Rich sedang tak fokus dan banyak hal yang dipikirkan.
"Kamu harus istirahat" jawab Nara yang direspon anggukan kepala Rich.
Mereka tiba di Hotel. Nara menggiring Rich menuju kamar mereka lalu menidurkan Rich dan menarik selimut untuknya.
Nara menghidupkan Tv dan duduk di sofa. "Huh" Nara melepas rasa lelahnya.
Tiba-tiba ia teringat untuk menelpon komandan FBI Barcelona dan menceritakan semuanya.
"Komandan, ini saya Nara Holmes" sapa Nara.
"Ada apa Nara? Oh ya bukanya kau sudah menikah dan Nama belakangmu berubah?" Tanya Komandan.
"Maaf pak tapi itu bisa dibicarakan nanti. Saya punya laporan penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight In Love [COMPLETE]
RomanceRichardo Collingwood, putra dari pemilik Perusahaan Anggur terbesar di spanyol. Dia bergabung disalah satu kelompok mafia di spanyol Nara Holmes, Putri tunggal dari pemilik perusahaan senjata asal jerman. Dia seorang Agent FBI yang tangguh. Mereka d...