Esok harinya, Nara sudah cantik dan rapi untuk menghadiri pesta pernikahan Gisel. Ia menyempatkan untuk ke rumah sakit dan berpamitan pada Rich.
"Hai Vanessa, Brian!" Sapa Nara saat tiba di ruang VVIP Rich di rawat dan menemukan kehadiran Brian dan Vanessa.
"Hai Nara, udah siap aja" ucap Vanessa.
"Kau terlihat cantik Nara" puji Brian.
"Gracias Brian" Nara tersenyum mendengar pujian Brian dan berjalan mendekati Rich.
"Pagi sayang!" Nara mengecup pipi Rich.
"Pagi" balas Rich sambil mengunyah sandwich.
"Sandwich nya pedas gak? Kamu belum boleh makan pedas loh" tanya Nara.
"Gak kok. Mau?" Tawar Rich menyodorkan sandwich miliknya.
Nara pun mencicipi sandwich tersebut dan mengangguk memperbolehkan Rich untuk memakannya lagi.
"Kamu ada bawa apa yang aku minta kemarin?" Tanya Rich.
"Ada nih" Nara memperlihatkan paper bag yang ia pegang.
"Mau kemana Rich?" Tanya Brian.
"Mau pergi ke--" ucapan Nara langsung dipotong oleh Rich.
"Gak ada. Itu cuma baju kaos untukku" jawab Rich.
Nara melihat ke arah Rich dengan ekspresi heran dan Rich memberikan isyarat pada Nara dengan menggelengkan kepalanya.
"Yaudah kalo gitu. Aku dan Vanessa akan pergi ke pernikahan Gisel" kata Brian.
"Brian, take care oke!" Pesan Rich.
"Oke, see you!" Brian memberikan senyumannya.
Brian dan Vanessa lalu berjalan keluar ruangan Rich.
"Hampir aja ketahuan" Nara menghela nafas lega.
"Maaf" ucap Rich.
"Ini. Pakai sekarang dan kita bisa berangkat sekarang" Nara memberikan paper bag itu pada Rich.
"Gak bisa make sendiri. Bantuin dong" rengek Rich.
"Dasar Manja!" Nara mengabaikan rengekan Rich dan berjalan mendekati sofa.
Ia menyalakan Tv dan menonton berita sedangkan Rich mengganti pakaian nya. Sepuluh menit kemudian Rich keluar dengan pakaian Rapi, ia memakai suit berwarna silver.
"You'r very handsome Rich" puji Nara.
"Thanks beauty!" Balas Rich.
"Kita harus pergi sekarang" kata Nara.
"Kenapa buru-buru?" Tanya Rich.
"Karna Dom akan kemari tiga jam lagi dan kita harus kembali sebelum dia sampai" jawab Nara.
"Gak bisa sebentar lagi? Aku ingin melihat wanita cantik ini lebih lama" puji Rich yang menatap kagum dan penuh makna pada Nara yang cantik dibalut dengan gaun berwarna silver dan rambut yang terurai indah.
"Udah, jangan kebanyakan gombal nanti kita telat" Nara tersipu malu.
"Tap--"
"Ayo!" Nara menarik tangan Rich untuk keluar dari ruangannya.
*** *** ***
Di pesta pernikahan Gisel. Nara dan Rich datang dengan mobil Lamborghini Aventador berwarna putih. Sat melewati red carpet, Rich menggandeng Mesra Nata dengan senyuman yang tak lepas dari wajahnya. Sesekali Rich meringis kesakitan namun ia mencoba untuk tidak membuat Nara panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight In Love [COMPLETE]
RomanceRichardo Collingwood, putra dari pemilik Perusahaan Anggur terbesar di spanyol. Dia bergabung disalah satu kelompok mafia di spanyol Nara Holmes, Putri tunggal dari pemilik perusahaan senjata asal jerman. Dia seorang Agent FBI yang tangguh. Mereka d...