Jarum jam menunjukkan pukul tujuh pagi. Nara sudah bangun dan mandi. Ia keluar dari kamar untuk sarapan pagi. Semuanya telah siap di meja makan.
"Tuan udah bangun?" Tanya Nara.
"Belum nyonya, tuan masih di kamarnya" jawab salah satu pelayan.
Beberapa saat kemudian keluarlah Rich dari kamarnya. Nara menghampiri Rich dengan senyuman.
"Morning Rich. Sarapan yuk!" Sapa Nara.
Rich hanya melirik sekilas lalu pergi ke meja makan dengan cuek tanpa membalas sapaan Nara. Nara hanya menarik napas panjang atas sikap Rich tadi. Nara lalu menyusul Rich ke meja makan dan duduk disebelah Rich.
"Gak ke kantor?" Tanya Nara.
"Gak lihat aku pake baju apa?" Rich menanyakan balik.
Nara melihat Rich memakai celana jeans dipadu dengan kaos ngepas berwarna maron.
"Karna itu aku nanya" sambung nara.
"Kenapa? Tumben?" Tanya Nara lagi.
Rich tidak menjawab pertanyaan Nara. Ia meneguk segelas air putih setelah sarapannya habis. Rich lalu pergi dari meja makan dengan cuek nya. Sekali lagi Nara menarik napas panjang melihat sikap Rich.
*** *** ***
Karena hari ini mommy Rich menyuruh Nara pergi ke mall bersama Shelly jadi dia tak ingin masuk Kantor. Ia hanya berdiam diri di rumah. Ia berjalan ke luar rumahnya dan berjalan ke samping kiri rumahnya untuk menunggang kuda.
"Tuan ada kemari?" Tanya Nara pada salah satu pengurus kuda dan juga kandang kuda.
"Kamu mencari ku?" Tanya Rich yang tiba-tiba muncul dan sedang berada di atas kuda.
"Iya. Ada yang ingin aku bicarakan" kata Nara.
Rich tak menjawab dan pergi menunggang kuda ke arah rumah Daddy Rich.
"Rich tunggu!!" Teriak Nara sambil menaiki kuda.
Setelah berhasil menaiki kuda, Nara berencana menyusul Rich ke rumah Daddy nya. Memang di area Collingwood Mansion tersedia jalan kuda yang terhubung ke semua rumah keluarga Collingwood termasuk antara rumah Rich dan rumah Daddy nya.
Setelah menempuh waktu sekitar lima menit, akhirnya Nara sampai di rumah Daddy. Nara memberikan tali kendali kudanya pada pengurus kuda disitu lalu segera menyusul masuk ke rumah. Nara langsung menuju kamar Rich dengan tenang agar tak kelihatan sedang tergesa-gesa.
"Rich!! Rich!!' teriak Nara saat sudah berada di kamar Rich.
Nara mencari-cari Rich Di kamarnya dan akhirnya ketemu. Rich sedang berada di balkon duduk santai dengan segelas coffe latte.
"Kenapa terus ngikutin aku sih?" Tanya Rich kesal.
"Ada yang harus kita bicarakan" jawab Nara.
"Tentang?" Tanya Rich cuek.
"Mommy nyuruh kita ke mall nanti siang" jawab Nara.
"Aku gak mau" jawab Rich dingin.
"Kita gak berdua aja. Ada Dom dan Shelly nanti" Nara duduk disebelah Rich.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight In Love [COMPLETE]
RomanceRichardo Collingwood, putra dari pemilik Perusahaan Anggur terbesar di spanyol. Dia bergabung disalah satu kelompok mafia di spanyol Nara Holmes, Putri tunggal dari pemilik perusahaan senjata asal jerman. Dia seorang Agent FBI yang tangguh. Mereka d...