Keesokan harinya Sam menyuruh semua anggota timnya untuk berkumpul menyusun rencana selanjutnya
"Aku mau kau diego dan gisel pergi ke Madrid untuk menyamar menjadi anak buah Rich yang mau mengantar kiriman untuk Rich!" Perintah Sam.
"Apa kau yakin dengan rencanamu?"tanya Diego.
"Ya, aku yakin. Apa kau ingin membantah?" Jawab Sam
Diego hanya mendengarkan ucapan Sam, dia langsung keluar dari ruangan itu dan pergi ke madrid bersama Gisel.
"Gisel, kau harus menyamar menjadi gadis yang berusia 17 tahun, mengerti?" Kata Diego.
"Dan kau harus menyamar menjadi pria yang berusia 30 tahun, hahaha" tawa gisel pecah.
Saat dalam perjalanan menuju madrid, diego mengirimi pesan untuk brian.
Rich: Brian,agent FBI sialan itu,maksudku Sam ingin menggagalkan pengiriman kita,aku sekarang sedang menuju ke madrid bersama gisel atas perintah nya dan membajak kiriman rich. Katakan pada kedua kurir itu untuk hanya membawa 200 kiriman narkoba saja per mobil.
Brian: baiklah Rich, aku akan mengatakan pada kurir itu untuk mengirimkan 2 mobil saja dengan isinya 200 narkoba.
Sampai di madrid, gisel dan diego langsung menjalankan tugas mereka. Mereka berhenti di tengah jalan dengan rencana diego dan gisel ingin membajak mobil pengiriman narkoba itu.
"Kau berdiri disini untuk meminta pertolongan, lalu mobil itu berhenti dan kau akan menghabisi sopir mobil yang membawa barang itu, get it?" Jelas diego.
"Aku masuk kedalam mobil dulu lalu aku habisi sopir itu atau aku hanya menembak sopir itu dari luar?" Tanya Gisel.
"Kau masuk dulu baru habisinya" jawab diego.
Gisel mengangguk mengerti. Diego lalu memakirkan mobilnya di pinggir jalan. Sesuai dengan rencana, gisel turun dari mobil dan berdiri di tengah jalan lalu lewatlah mobil yang membawa kiriman itu.
"Tuan, mobilku mogok, apa kau bisa memberikanku tumpangan? Hanya sampai diperbatasan" Pinta Gisel dengan suara lembut
"Tentu saja nona cantik, kita searah. Ayo naik!" Jawab sopir mobil pembawa kiriman Rich.
Saat diperjalanan hanya suara mesin yang terdengar. Lalu gisel membuka pembicaraan, ia mencoba untuk memancing si sopir agar memberikannya informasi tentang rich.
"Apa isi mobil ini?" Tanya gisel.
"Aku tidak tahu, aku hanya dibayar untuk mobil ini ke chinatown" jawab Sopir.
"Begitu ya, jadi pekerjaanmu hanya sampai disini saja" kata gisel.
"Apa maksudmu?" Tanya sopir tak mengerti.
Lalu gisel memukul leher belakang sopir dan membuatnya tak sadarkan diri. Gisel lalu melempar sopir itu keluar mobil dan mengambil alih stir mobil. Setelah itu gisel menelpon diego.
"Diego, aku sudah berhasil" kata gisel.
"Baiklah, sampai jumpa diperbatasan" balas diego mengakhiri panggilan tersebut.
Kembali ke diego yang masih menungggu mobil kiriman rich dan menunggunya di mobilnya. Lalu mobil kiriman tersebut lewat dan diego langsung mengejarnya dengan mobilnya. Mobil diego menabrak sisi belakang mobil kiriman itu dan membuatnya kehilangan keseimbangan. Akhirnya sopir tersebut menghentikan mobilnya. Diego turun dari mobilnya dan berjalan menuju mobil kiriman tersebut lalu membuka pintu mobil kiriman tersebut.
"Keluar kau!!" Perintah diego.
"Siapa kau?" Tanya sopir.
"Gak usah banyak bacot! Kau akan turun atau tidak?" Kata diego sambil menodongkan pistolnya di kepala sopir itu. Tanpa pikir panjang sopir itu keluar dari mobil tersebut dan berlari menjauh. Diego lalu mengambil alih stir dan melajukan mobil itu menuju perbatasan. Saat sedang dalam perjalanan diego menelpon Sam.
"Halo Sam, aku punya kabar bagus. Aku dan gisel berhasil membajak kedua kiriman Rich dan sekarang kami sedang menuju perbatasan" kata diego. Ia langsung mengakhiri panggilan tersebut tanpa mau mendengar ucapan Sam terlebih dahulu.
Diperbatasan, mobil gisel dan diego berdekatan. Disana sedang diadakan pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Sam dan anggota kepolisian barcelona.
"Geledah semua mobil ini" perintah Sam.
"Pak, di mobil ini ada beberapa jenis narkoba" kata salah satu inspektur polisi saat memeriksa mobil yang dikendarai gisel.
"Berapa banyak Narkobanya?" Tanya Sam.
"Lumayan banyak pak! Sampai ratusan" jawab inspektur polisi.
"Sita semua Narkoba itu!" Perintah Sam.
Lalu semua isi mobil itu dikeluarkan dan dipindahkan ke mobil polisi. Sekarang giliran pemeriksaan mobil yang dikendarai Diego.
"Pak disini juga banyak jenis narkoba" kata Inspektur polisi yang memeriksa mobil diego.
"Punya siapa semua Narkoba ini?" Tanya Sam.
"Sepertinya ini punya Rich, Pak!" Jawab Inspektur polisi.
"Bagaimana kau tahu?" Tanya Sam.
"Ini ada memo nya Pak! 'Semua barang ini berjumlah 200. Tolong kirimkan uangnya segera Rich' itu isi memonya Pak!" Jawab Insperktur polisi.
"Bawa semua ini ke kantor polisi. Panggil semua wartawan, kita akan adakan konferensi pers dan kita akan membakar semua barang haram ini!" Perintah Sam.
Sam lalu meninggalkan pembatasan bersama anggota kepolisian lainnya. Diego dan Gisel membuka penyamaran mereka saat Sam sudah pergi dan menunjukkan lencana kepolisian mereka pada anggota kepolisian yang menahan mereka karna diduga sebagai kurir pengiriman Rich. Setelah itu gisel dan diego dilepaskan dan mereka menuju kantor polisi untuk mengikuti konferensi pers yang diadakan oleh Sam.
*** *** ***
Maaf kalau ada typo😊 jangan lupa komen dan votenya👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight In Love [COMPLETE]
RomantizmRichardo Collingwood, putra dari pemilik Perusahaan Anggur terbesar di spanyol. Dia bergabung disalah satu kelompok mafia di spanyol Nara Holmes, Putri tunggal dari pemilik perusahaan senjata asal jerman. Dia seorang Agent FBI yang tangguh. Mereka d...