Kembali ke Indonesia

598 31 0
                                    

Prilly sudah pulang dari rumah sakit. Disana ia hanya dirawat 3 hari. Hari ini ia pulang karena ia sendiri yang memaksa.

Sesampainya di apartemen, prilly langsung mengemasi barang-barang nya. Besok ia akan pulang ke Indonesia, negeri tercintanya.

Sebenarnya ali berusaha mencegah karena prilly masih dalam proses pemulihan, namun bukan prilly namanya kalau tidak membantah. Akhirnya alipun menyerah.

Papa prillypun sudah tau bahwa prilly dan kanaya pulang ke Indonesia. Dan 3 hari lagi papa prilly pun akan menyusul.

Prilly mencopot semua foto ali yang terpajang rapih dikamarnya. Ia juga mendelete foto-foto ali dari hp nya. Hati kecilnya berteriak ia tak rela, tapi inilah keputusannya.

Dirasa sudah mengantuk, prillypun tertidur.

*****

Ali's pov

Udara dingin menyelimuti kota London. Aku menyembulkan kepala ku dari selimut, dan melirik jam dinding barcelona, club kesukaanku.

Sebenarnya aku tak ngantuk, hanya saja aku malas beraktivitas karena udara sangat dingin. Meringkuk dalam balutan selimut tebal adalah posisi terbaik saat ini.
Ah ternyata masih jam 8 pagi.

Eh tunggu, apa tadi? Jam 8? Oh tidak, pesawatku lepas landas ke Indonesia jam 9 nanti. Huft bagaimana aku bisa melupakannya?

Untung kemarin aku sudah packing, jadi sekarang tinggal mandi dan sarapan, setelah itu pergi menjemput princessku, prilly salsabiella.

Aku dan prilly akan pulang kenegara tercinta. Tempat dimana benih cinta ini pertama kali tumbuh dan berkembang menjadi cinta yang semakin hari makin besar rasanya.

Aku bahagia dia memaafkanku.

Asal kalian tau ya, 3 hari lagi kesayanganku ulang tahun. Aku sudah menyiapkan rencana untuk membuat kejutan dihari special nya.

Aku menyibakkan selimutku dan memasak air untuk mandi. Aku juga menyiapkan sarapan, berupa roti panggang berselai cokelat. Hmm kesukaanku.

Baru saja aku akan mandi, nada dering hp ku membuat ku menunda sejenak aktivitasku.

So baby don't worry
you are my only
You won't be lonely
Even if the sky is falling down
You are my only
No need to worry
Baby are you down down down down down, oh..

PrincessPrilly's calling

Pagi cantik

Pagi alii. Jangan lupa ya, kita kan mau pulang ke Indonesia.

Ah masa sih? Aku lupa. (Ucapku sedikit menggodanya)

Hah?!! Lupa!! Aku gak mau tau pokoknya harus jadi hari ini.

Besok aja yaa. Aku belom beli tiket. (Ucapku pura-pura memelas)

Ish yaudah. Aku mau pulang sendiri. Bye!!

Eh eh jangan ditutup dulu telfonnya. Iyaiya kita pulang hari ini. Aku becanda doang kok. Gitu aja ngambek, hehe

Yes!! Goodboy. Sampai jumpa ali. Jangan lupa mandi dan sarapan dulu ya

Iya sayang

Apa tadi?

Apa? Nggak ngomong apa-apa kok

Ohh,,aku salah denger kali ya. Oke, bye

Bye sayang..

Aku mengecilkan suaraku saat menyebut kata 'sayang'

MisteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang