Prilly mengerjap-ngerjapkan matanya berkali-kali, menyesuaikan dengan cahaya yang berebut masuk kedalam retina nya.
"Prilly" ucap ali senang
Prilly hanya diam saja. Alipun memanggil dokter. Dr.grace datang dan segera memeriksa keadaan prilly.
"Emm untuk ali silahkan menunggu diluar dulu." ucap dr.grace
Alipun meninggalkan ruangan ICU dengan perasaan gembira karena prilly sudah sadar.
Setelah 10 menit ali menunggu diluar, para perawat pun memindahkan prilly ke ruangan biasa.
"Selamat ali. Prilly sadar" ucap dr.grace
"Iya. Terimakasih, dok" ucap ali
Di ruangan >>>
Tik tok tik tok
Hanya bunyi jarum jam yang terdengar. Hening. Tiada siapapun yang memulai pembicaraan.
Kini ali dan prilly sedang berdua di ruangan prilly dirawat. Prilly duduk diranjang dan ali duduk di kursi sebelah ranjang.Prilly memperhatikan ali.
"Kenapa? Aneh ya?" ucap ali tiba-tiba
"Ya aneh lah" celetuk prilly
"Aku minta maaf" ucap ali lirih
"Aku butuh penjelasan" tegas prilly. Ali menghela nafas panjang dan mendongakkan wajahnya menatap mata hazel prilly.
"Sebenarnya aku nggak mati, prill. 10 bulan yang lalu aku sengaja pengen ngilang dulu dari kamu. Ya maksud aku sih aku pengen bikin kejutan. Planning aku, nanti tepat dihari ulang tahun kamu aku akan muncul. Tapi kayaknya takdir ngga setuju sama rencana aku. Kita bahkan dipertemukan dengan keadaan duka. Yaitu dengan cara kamu kecelakaan, dan brengseknya, orang yang nabrak kamu itu,,,aku" ucap ali yang sangat lirih diakhir katanya.
"Lalu perjanjian sama malaikat itu?" ucap prilly agak serak. Sebenarnya ia sedang berusaha menahan tangisnya
"Semuanya batal. Aku juga nggak ngerti kenapa tiba-tiba pas aku udah masuk ke cahaya itu, kemudian aku dikeluarkan lagi. Malaikat itu hanya tersenyum lalu meninggalkan aku tanpa memberi penjelasan kenapa aku gak jadi mati. Yang jelas saat aku bangun lagi, kamu itu pingsan." ucap ali dengan nada bicara slow dan lembut. Ia ingin prilly memahami semuanya.
"Terus?" tanya prilly
"Terus pas kamu pingsan, kamu dibawa ke ruangan lain untuk dirawat. Kata dokter keadaan kamu drop banget. Sebenernya aku yang udah nyuruh semua dokter dan suster di rumah sakit itu merahasiakan ke kamu tentang kabar bahwa aku masih hidup. Ya niat awal aku cuma satu, yaitu bikin kejutan." ucap ali tulus. Prilly mencari kebohongan dimata ali, namun nihil.
"Asal kamu tau ali, bahagiaku itu sederhana. kebahagiaan aku itu bukan karena kejutan special. Tapi dengan kamu ada disisi aku aja aku bahagia. Hanya sesederhana itu ali" ucap prilly penuh luka disetiap katanya. Air matanya tak terbendung lagi.
"Tapi sayangnya kamu jahat,li. Bahkan kamu bikin aku hampir gila!! Kamu tau gak sih akutuh sayang sama kamu. Sedangkan kamu mempermainkan aku. Ini semua gak lucu" bentak prilly sesengukan.
"Atau jangan-jangan, kamu itu emang sengaja ya menjauh dari aku? It's oke li. Aku udah terbiasa tanpa kamu. Rencana kamu buat jauh dari aku berhasil. Congratulation, you success!!" ucap prilly dengan amarah yang sudah meledak. Bagaikan petir yang menyambar tubuh ali. Sungguh hatinya potek.
Kini giliran ali angkat bicara. Ia menyanggah semua perkataan yang prilly lontarkan.
"Nggak!! Sedikitpun aku nggak pernah berpikiran seperti itu prill. Aku mencintai kamu. Aku,,aku minta maaf" ucap ali dengan mata berkaca-kaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious
Mystery / ThrillerHighest rank #12 (07-10-2018) Langsung baca aja, oke. Ini cerita pertama aku. Ada unsur mistis nya, tapi ada baver-baveran nya jugaaa kok.😂 Hope You Enjoyed😊❤