Tap..
Tap..
Tap..
Suara langkah kaki mendekat.
Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Prilly Salsabiella sekarang sedang meringkuk didalam selimutnya. Sudah beberapa minggu terakhir ini ia merasa selalu ada yang mengikuti dan tak jarang iapun melihat sekilas bayangan hitam yang melaju secepat kilat.Saat ini tepat pukul 12 malam. Ia sedang terlelap dalam alam bawah sadarnya. Ia merasa terganggu dengan suara itu. Ia pun menyibakkan selimutnya dan matanya terfokus pada sekelilingnya.
Tap..
Tap..
"Ehh itu siapa?" ucap prilly sambil mengucek matanya untuk memperjelas pandangannya. Yang ia lihat kini adalah sosok bayangan hitam yang membawa tongkat yang ujungnya runcing sedang mendekat ke arahnya.
"Aaaaaaaaa" prilly berteriak sekencang-kencangnya.
"Non,,bangun non. Kenapa?" bi Surti yang merupakan wanita paruh baya yang bekerja dirumah prilly itu menggoncangkan tubuh prilly yang terus berteriak.
"Aaaaa" prilly membuka Matanya dengan nafas yang terengah-engah
"Hahh? Bibi?" ucap prilly terheran
"Iya non. Non kenapa? Mimpi buruk lagi ya? Aduh bibi sampe kaget. Makannya non kalau mau tidur baca doa dulu, oke." ucap bi Surti sambil mengelus kepala prilly penuh sayang.
"Hmm? Iya bi" prilly hanya bisa tersenyum samar.
"Yaudah non sekarang tidur lagi ya. Bibi tinggal dlu, masih tengah malem nih. Jangan lupa baca doa dulu non." bi surti pun keluar dari kamar prilly. Prilly mengangguk patuh
"Huhh.. Untung cuma mimpi. Tapi ko kayak nyata banget ya? Sebenernya kenapa sih? Udah 3 hari ini gue mimpi mulu ini." ucap prilly.
Prilly melirik meja belajarnya yang letaknya tak jauh dari king size nya. Matanya menyipit memastikan bahwa itu adalah kertas. Prilly menghampiri meja belajar itu.
"Perasaan tadi malam gue belajar, tapi gue gapunya kertas kayak gini." ucap prilly mengingat-ngingat.
Prilly pun membuka kertas itu. Dan matanya langsung membulat sempurna dan dia menutup mulutnya.
Disana tertera sebuah kalimat yang ditulis menggunakan darah "KAMU AKAN MATI"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay hay hayy kita jumpa lagii..
Silahkan vote + comment yaa.
Ini masih perkenalan. Di chapter selanjutnya akan lebih seru.
Penasaran? Baca terus yaaKecup jauh :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterious
Tajemnica / ThrillerHighest rank #12 (07-10-2018) Langsung baca aja, oke. Ini cerita pertama aku. Ada unsur mistis nya, tapi ada baver-baveran nya jugaaa kok.😂 Hope You Enjoyed😊❤