Misterious

545 35 0
                                    

Prilly mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya. Pandangannya buram. Badannya masih terasa lemas. Untuk mengangkat tanganpun tak sanggup.

"Syukurlah anda sudah sadar" ucap seorang suster

"Saya dimana?" ucap prilly sambil berusaha duduk

"Anda dirumah sakit. Tadi anda pingsan. Sebaiknya istirahat dulu" ucap suster itu membaringkan prilly lagi

"Gue? Dirumah sakit? Ngapain?" gumam prilly

"Kok tiba-tiba saya dirumah sakit sih, sus?" tanya prilly

"Emm..itu..tadi anda pingsan saat pasien yang bernama Ali meninggal" ucap suster itu pelan

"Ali.." gumam prilly

"Meninggal?" ucap prilly mengingat-ngingat

"Ali?!! Meninggal!! Bohong, ali masih hidup. Jangan bohongin gue, ini gak lucu" teriak prilly histeris setelah benar-benar mengingat kejadian sebenarnya.

"Aliiiii" teriak prilly, prilly menangis sejadi-jadinya

"Tenang mbak, tenang" ucap Suster itu sambil menenangkan prilly

"Kalo dia mati, gue juga harus mati!!" teriak prilly sambil mencabut alat infusnya paksa. Alhasil tangannya berdarah.

"Dokter..dokter!!" ucap suster itu memanggil dokter. Dokterpun datang.

"Astaga ini kenapa? Ayo kita beri obat penenang." ucap dokter.

*****

Prilly dirawat 2 hari dirumah sakit. Ia sekarang diperbolehkan pulang. Prilly sudah tak sehisteris kemarin. Ia jauh lebih tenang sekarang. Walau tak dapat dipungkiri, hatinya tengah hancur saat ini.

"Makam kamu dimana,Li? Aku bahkan gak tau dimana tempat peristirahatan terakhir kamu. Kamu tau gak li, 2 hari yang lalu kata dokter aku selalu ngamuk-ngamuk terus pingsan lama banget. Jadi aku gak sempet menyaksikan penguburan jasad kamu." ucap prilly menerawang. Tak terasa tetes demi tetes air matanya berubah jadi deraian air mata.

"Kamu pergi membawa hati aku,Li." ucap prilly

Prilly memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Sesampainya di Jakarta >>>

"Assalamualaikum" ucap prilly saat memasuki rumahnya

"Waalaikumsalam. Non prilly" ucap bi Surti sumringah. Prilly tersenyum.

"Apa kabar non?" tanya bi surti

"Gak baik,bi. Prilly ke kamar dulu ya. Mau istirahat" ucap prilly kemudian pergi.

"Wah ada yang ngga beres nih. Non prilly kenapa ya? Gak biasanya gak ceria gitu" -batin bi surti

*****

Tissue berserakan dikamar prilly. Prilly terus menangis.
Betapa hancur hatinya kini.

"Li,,kamu udah tenang disurga ya? Udah dapet bidadari surga yang cantik banget ya? Kok kamu gak nemuin aku lagi?" ucap prilly disela-sela tangisnya

"Aku lebih seneng li kamu nyelonong masuk kamar aku tanpa izin gangguin aku tidur di waktu weekend, suka ngagetin, suka tiba-tiba muncul dan ngilang. Daripada kamu gak nemuin aku sama sekali" ucap prilly terisak. Tangisnya makin pecah.

Kamu adalah cowok misterious yang berhasil membuat hatiku menjadi selemah ini, dan itu karena tanpa hadirnya kamu!!

Tiba-tiba prilly teringat sesuatu.

"Jalan merdeka, nomor 12" gumam prilly

Prilly langsung beranjak dan pergi ke alamat rumah ali.

S k i p >>>

MisteriousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang