ii. ⚠

22.2K 2.2K 818
                                    

warn, ini 18+
bener bener 18+
so i warn it. boleh di skip kok. tapi kalo kalian masih kekeuh mau baca, tanggung jawab sendiri aku ora uruz.












setelah dari kantin, mood Felix bener bener buyar se buyarnya. alias buruk.

kenapa? ya karena dia ngeliat pemandangan yang nyepetin mata banget. apasih emangnya?

jadi tadi Felix ngeliat Changbin jalan sama cewe, dan parahnya cewe itu gelandotan di lengannya Changbin.

"Felix muka lu sepet amat" tegor Hyunjin yang barusan balik dari kamar mandi

"emang? bodoamat lah." ucap Felix sambil ngacak ngacak rambutnya, terus nutup matanya pake kedua tangannya

"lah lah bocah ngapa ya" tanya Hyunjin kebingungan.

saat Felix lagi nutup matanya sambil ngehirup udara sebanyak banyaknya, tiba tiba ada dua pasang tangan yang benerin rambutnya.

sontak Felix kaget, dan ngebuka matanya dan ngeliat siapa orang yang lagi benerin rambutnya itu.

"C-changbin?" ternyata orang itu adalah Changbin.

Changbin cuma senyum tipis dan narik Felix pergi dari kelas. merekapun pergi ke tempat mereka, gudang.

"kenapa nyeret gua?" tanya Felix berusaha senetral mungkin, berusaha nutupin rasa cemburunya itu tadi.

"kangen aja" ucap Changbin singkat.

Felix masang muka datarnya. rasa cemburu itu makin ngebludak bludak karena ucapan Changbin tadi.

"sepet amat itu muka" ledek Changbin sambil narik kursi yang ga jauh dari posisi Changbin

"suka suka gua, dong." ucap Felix judes

"kenapa? cerita sini." Changbin nepok kursi di sebelahnya, yang tadi dia ambilin khusus buat Felix.

Felixpun nurut dan duduk di kursi itu, tapi masih dengan muka datarnya.

"tadi, siapa?" tanya Felix tanpa ngelirik kearah Changbin

Changbin bingung, dia berusaha nginget nginget. emang tadi dia jalan sama siapa?

"tadi, gelandotan. jalan, di koridor. cewe, lupa mas?" tanya Felix nyindir sekaligus kode.

"iya lupa" ucap Changbin tanpa rasa bersalah, bikin Felix kesel se-keselnya.

"yaudahlah, ga penting." Felix bangun dari kursinya dan jalan ngarah ke pintu gudang, mau keluar.

tapi tiba2 tangan Changbin narik badan Felix yang kurus itu.

Cup!

Changbin ngeraup bibir Felix penuh nafsu.

Felix yang kesel, tapi suka akhirnya harus ngalah dan milih buat ngebales ciuman Changbin ga kalah nafsu.

(anggap aja mereka tingginya sama, gitu lah)

Changbin ngelepasin tautan bibirnya dan beralih ke leher putih Felix yang menggoda itu.

"Enghhh.." desah Felix saat Changbin ngebuat kiss mark disekitaran leher putih Felix itu.

Changbin yang makin nafsupun ngeremes pantat Felix yang (rada) tepos itu.

"Ch-changbin anghh.." Changbin berhenti ngemutin leher Felix, dan beralih menuju nipple Felix yang udah keras itu.

Changbin ngebuka seragam Felix dan ngemutin nipple kesayangannya itu.

Felix yang keenakanpun gabisa berhenti ngedesah.

"Ahhh.. C-changbinhhh" desah Felix saat tangan nakal Changbin ngelus elus penisnya yang udah tegang itu.

Changbin yang ngedenger desahan Felix makin makin semangat buat ngelanjutin permainan yang mereka buat itu.

Akhirnya Changbinpun ngebuka celana Felix dan ngebuat Felix full naked. Changbinpun ngelepas baju dan celananya. dan Changbin nidurin Felix di lantai.

"mau ini, hmm?" ucap Changbin ngegoda Felix sambil ngegesek gesekin penisnya ke hole Felix.

"Ouhhh.. Iyahh ahh, masukinngh"

"as your wish, babe."

"NGHH" erang Felix saat penis milik Changbin masuk sempurna kedalem holenya yang sempit itu.

padahal ini bukan first timenya Felix, tapi tetep aja rasanya sakit.

Changbin ngegoyangin pinggulnya perlahan

"Ahhh nghh"
"Changbinnh ahh"

Changbin makin gerakin pinggulnya dengan cepet sambil nyubit nyubit nipple Felix

"Ahhhh, nghhh shitthh ohh gosh"

"Ahh"

Felix makin ngedesah ga karuan saat penis Changbin menyentuh titik prostatnya.

"Disituhh ahhhh nghhh ooohhh ahh"

hole Felix makin mijit mijit penis Changbin, ngebuat Changbin keenakan sampe sampe merem melek.

"Changbinhh"

"guaa arghh"

mereka berdua sampe di puncak. penis Felix ngeluarin pejunya dan nyiprat ke perut Changbin.

sedangkan Changbin crot didalem, jadi pejunya keluar didalem hole Felix semua. tapi karena karena kebanyakan peju, ada beberapa peju yang sampe keluar karena kehalang sama burung Changbin yang blm dikeluarin itu.

Changbin tiduran disamping Felix dan ngelus rambut Felix yang udah penuh keringet itu dengan lembut.

"maafin gua yang tadi ya. gua juga sebenernya risih kok. tapikan gua sayangnya sama lo doang." ucap Changbin sambil tetep ngelus rambut pacarnya itu.

Felix cuma bisa berdehem dan ngangguk pelan. dia cape bor.

"ngantuk ya?" tanya Changbin yang di bales anggukan sama Felix.

Changbin ngelepasin tautan mereka yang ada dibawah dan ngambil seragam mereka.

Changbin make seragamnya dan makein Felix seragam juga.

"bin kayanya gua disini dulu deh, ga kuat belajar." ucap Felix dengan mata sayunya itu.

Changbin cuma senyum tipis dan megang tangan Felix, berusaha bikin Felix bangun dengan bantuan tangannya itu.

"mau kemana?" tanya Felix saat Changbin ngebawa dia keluar dari gudang.

"kita pulang aja, nanti izin."

📌

bagaimana, ching0000000?!?!?
tadi sudah ku kasih warn ke kalian yh kalo ini tuh 18+, so kalo gamau baca skip ajon.

gimana? sukak?
atau maybe ada kritsar?

sumpah, ini first time ai bikin ff nc.
maklumin aja masih amatir nih ((
lain kali bakal di bagusin lagi oc, biar makin buyar kaliand yg baca
WKWKWKWKWKWK

hei, changlix. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang