Yak, karena laptop w ga kelar kelar dibenerinnya- kelamaan kaya nungguin bias jadi gue bakal up dan i mohon kebijakannya dalam membaca karena ini rated, ok. hOHOHOHO
So, happy reading.
ㅡㅡㅡ
Changbin meletakkan tubuh Felix dikasur, lalu dengan secepat kilat Changbin membuka pakaiannya serta celana yang ia pakai. Begitupula Felix.
Changbin mengeluarkan smirk handalannya saat melihat Felix yang sudah terlihat tidak tahan dengan mukanya yang terlihat kemerahan.
"Are u ready, babe?" tanya Changbin basa basi
"Yes, i'm ready."
Changbin langsung menghampiri Felix dan menciumi bibir Felix. Changbin menggigit pelan bibir bawah Felix sehingga Changbin dapat mengabsen gigi gigi Felix yang tersusun dengan rapih.
Setelah hampir 10 menit, Changbin melepaskan tautan bibirnya dan beralih ke leher Felix. Membuat tanda tanda ke-unguan yang sangat amat membekas dileher putih milik Felix.
"Nggh" Felix mulai mengeluarkan desahannya ketika tangan nakal Changbin memainkan nipple kemerahan Felix.
Tak hanya sampai disitu, tangan Changbin juga sudah mulai memainkan milik Felix, membuat Felix mendongkakkan kepalanya saat merasakan sentuhan sentuhan dari Changbin.
"Ahhhㅡak" Felix mengeluarkan cairannya akibat ulah nakal tangan Changbin yang mengocok miliknya.
Changbin lagi lagi mengeluarkan smirknya, tanpa aba-aba dengan sekali hentakan- milik Changbin sudah sepenuhnya mengisi hole Felix.
"Ahh!ㅡ nggh" Felix sedikit terkejut ketika Changbin menanamkan miliknya didalam hole Felix. Perlahan Changbin menggerakkan pinggulnya, membuat irama secara perlahan.
Felix mendesah sembari meremat rambut Changbin, menikmati permainan Changbin dibawahnya. Bahkan ac 18° masih membuat kedua sejoli itu berkeringat.
Changbin semakin menghentak hentakkan miliknya didalam hole Felix. Membuat Felix mendesah dengan hebat akibat perbuatan Changbin dibawahnya.
"Shit, Changbinㅡahh" desahan Felix menjadi semakin kacau saat Changbin menggigit pelan nipple kemerahan milik Felix.
Felix mendongkakkan kepalanya, menggigit bibir bawahnya sembari merasakan dua sensasi nikmat yang diberikan oleh Changbin diholenya serta nipplenya.
"Changㅡbin aah! Nggh." Felix memejamkan matanya saat merasakan milik Changbin menemui titik lemahnya. Changbin semakin menghentak hentakkan miliknya, membuat Felix meremat rambut Changbin melampiaskan rasa nikmat itu.
"Binhhㅡ a-aku enghhh" hole Felix berkedut, membuat Changbin tau apa maksudnya. Changbin segera menghentak hentakkan miliknya dengan cepat sehingga mereka sampai di puncaknya.
Changbin mengeluarkan spermnya dibagian hole Felix, dan Felix mengeluarkannya mengotori perut mereka. Felix memejamkan matanya, ia merasa lelah akibat permainan ini.
Changbin menidurkan badannya disamping Felix, Changbin meraih pelan tubuh Felix, lalu memeluk tubuh itu. Tanpa melepaskan bagian bawah mereka.
"I love you lix"
"I love you too, bin"
ㅡㅡㅡㅡ
yAHAI.
maav kalau nc-nya kurang mantep, semoga kalian suka hehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
hei, changlix. ✔
Fiksi Penggemar"jangan mau sama changbin, cuek. kamu gaakan kuat, biar aku saja" -felix, pecinta changbin 2k18 ㅡwarn: boyxboy.