"Yoyo mas Changbeen kita tinggal mengitung waktu bakal resmi jadi seorang suamii!" Julie nepok bahu Changbin dengan tawa, Changbin juga tertawa karena ucapan Julie tadi yang ngeledek. "Wailah Julie, ngeledek amat lu! Kapan noh sama Bomin?" tanya Changbin sambil ngelirik kearah dua pasangan di depannya itu bergantian.
Bales dendam ya ceritanya bosq.
"nantilah bro, masih persiapan." Bomin ngegaruk belakang kepalanya karena rada malu.
Changbin aja udah mau nikah, masa dia sama Julie belum? Kasian bener yekan.
"Gausah malu gitu elah min, Julie ga kemana mana kok" ledek Felix yang lagi duduk sambil di tata rias rambutnya, Julie yang ngedengernya ketawa sedangkan Bomin cuma nyengir nyengir aja.
"Emang dasar pengantin baru, ga suaminya ga istrinya demen bener ngeledek!" Felix nampilin cengirannya lewat cermin, bikin Changbin tiba tiba buyar seketika. "YAH CHANGBIN LEMAH HAHAHAHAH"
"Kaget goblok!" Changbin yang lagi buyar karena liat cengiran Felix langsung berhenti karena teriakan Julie yang ngalahin toa mesjid, emang dasar ini human. "Udah udah, lu pada keluar tunggu luar. Sono ah ilah recok bener" ucap Changbin ngusir Julie dan Bomin dari ruang tunggu.
Julie yang terusir cuma bisa nampilin ekspresi muka datar datar kesel lalu akhirnya dia narik Bomin buat nunggu di aula tempat pernikahan mereka akan dilaksanakan nanti.
"Binnie.."
"Kenapa sayangku??" Changbin yang barusan berdiri di depan pintu langsung nyamperin pacar, (ohok) istrinya maksudnya. Yang barusan manggil dia. "Grogi" ucap Felix sambil nelen ludahnya sendiri.
"Belum juga bagian intinya, kamu lemah banget lix." Felix manyunin bibirnya kesel karena ledekan Changbin, Changbin yang ngelihat perubahan ekspresi muka Felix reflek ketawa gitu aja.
"Gausah manyun gitu ah, nanti aku kelepasan gimana?" tanya Changbin jail, Felix langsung natap Changbin dengan pandangan yang sedikit melotot.
Changbin lagi lagi tertawa dengan elit karena Felix.
(( ketawanya like this ))
"Bukan laki gue bukan bukan"
---
"Ya, selamat malam para hadirin semua. Selamat datang di acara pernikahan kedua pasangan kita, Seo Changbin dan Lee Felix!"
"WAHH!"
"CIE CIEE"
"KIW KIW CHANGBIN"
Teriakan teriakan heboh mengelilingi aula bernuansa elegant namun sederhana itu. Di tengah tengah panggung ada Felix dan Changbin yang lagi gandengan tangan sambil dadah dadah ke para tamu undangan. Sesekali juga mereka ngebungkukin badannya sebagai rasa hormat ke tamu yang lebih tua.
"Wouu, setelah ada kabar hoax- nyatanya Felix langsung nikah sama Changbin aja ya nih?" ledek Jisung saat nyamperin Felix dan Changbin.
Changbin ketawa pelan, "kita mah udah kabarin bulan kapan tau. Lu aja berdua yang sibuk juga ngurusin nikahan. Lalur." ledek Changbin sambil natep males Jisung sama Minho.
Minho cuma ketawa kecil sedangkan Jisung cuma nyengir nyengir. "Selamat ya lix, setidaknya lo dapet laki yang ganteng bisa memperbaiki keturunan HAHAHAHAHAHA" ucap Jisung sambil ketawa dengan keras, sehingga para setengah tamu hampir pandangannya tertuju ke Jisung sama Minho.
Felix sama Changbin cuma geleng gelengin kepalanya, sedangkan Minho udah madep belakang terus bungkuk minta maaf. "Heran gua Minho tabah bener punya bini kaya gini."
Bugh!
"Anjir- sakit woi sung!" Changbin ngerintih pelan sambil megangin lengannya yang barusan di tinju sama Jisung. Felix yang ngeliatnya cuma bisa nahan ketawa doang. Mana ekspresinya Changbin minta di tabok.
"Galak galak gua doain kaga cepet ama Minho lu sung."
Bugh!
pukulan kedua mendarat di lengan Changbin, bedanya sekarang dengan tatapan keselnya Jisung. Minho cuma ngehela nafas sambil se-sekali ngelus pinggang kesayangannya itu.
"Udah sung laki gue emang gini, gak jelas. Mending lo makan deh ya" ucap Felix sedikit ngusir demi kebaikan bangsa dan negara.
"Cweh, yaudah- ayo kak!" Jisung nyengir terus ngegandeng tangan Minho pergi dari situ. Tapi sebelumnya mereka pamit sama kedua pasangan baru itu.
---
Acara itu tetep berlanjut sampai hampir larut malam. Karena apartement Changbin sama Felix kejauhan jadinya mereka pulang langsung ke hotel sekedar mau numpang tidur lagi terus besok pagi balik.
"Huft, capek juga ya bin?" tanya Felix sambil ngerebahin badannya di kasur empuk hotel itu. Changbin ngelepas setelan jas-nya dan ikut rebahan di samping Felix.
Tapi tangan Changbin sengaja dia tekuk biar nahan kepalanya (jadi Changbin rebahan sebelah kiri, tapi pandangannya ke kanan ke arah Felix). "Iyalah sayang, namanya jugakan nikahan. Mau apa yang ga capek?" tanya Changbin sambil ngelusin kepala Felix pake tangannya.
Felix yang ngerasa nyaman sama elusan itu + dia udah ngantuk dan lelah akhirnya memutuskan untuk mejamin matanya pelan, meninggalkan Changbin yang masih melek sendirian.
"Lucu banget sih kamu lix? Makasih udah mau jadi istriku ya,
aku cinta kamu."
Changbin ngelus pelan kepala Felix terus nyium keningnya dengan lembut, ga mau ngebangunin kesayangannya itu yang kayanya udah tidur.
Felix tersenyum pelan karena perilaku Changbin, Felix membuka matanya sedikit lalu natap Changbin dengan penuh kasih sayang.
"Aku cinta kamu juga bin. Malah sayang. Semuanya."
ㅡ
heyo guiZe! maafkan baru sempet upload bonusnya satu doang dan lama :( sebagai permintaan maaf gue bakal perpanjang chapt bonusnya sanpe 5 WKWKWKWKWK.terima kasih buat yang tetep mau nunggu special chapt dari ff ini dan udah mau vote cerita ini. lafyu all!
KAMU SEDANG MEMBACA
hei, changlix. ✔
Fanfiction"jangan mau sama changbin, cuek. kamu gaakan kuat, biar aku saja" -felix, pecinta changbin 2k18 ㅡwarn: boyxboy.