( warn karena ini noumu pendek chaptnya, myanhek)
setelah kejadian putus malem itu, para murid sekolah yang ngedenger kabar putusnya pangeran dan putri sekolahan pun kaget.
(re: pangeran, changbin. putri, pinky.)
mereka berbondong bondong ngirimin Changbin berbagai surat cinta, bunga, ataupun coklat.
tapi semua itu gaada yang di ubris sama Changbin.
entah kenapa, Changbin udah males berurusan sama cewek.
kabar putusnya pangeran dan putripun menyebar keseluruh sekolah. bahkan para temen temen Changbin seperti Hyunjin, Seungmin, Minho, Jisung, Woojin, Chan, Jeongin udah tau.
lebih tepatnya sih baru denger.
tapi,
kok gaada nama Felix?---
"DAR!" Jisung nepok pundak Felix yang lagi ngelamun secara tiba tiba, ngebuat Felix sedikit kaget dengan kelakuan Jisung.
"sial, kaget." Felix natap flat Jisung sebentar lalu ngelanjutin kegiatannya, yaitu ngelamun.
"lo kenapa lix? lemes amat" tanya Jisung khawatir sama temennya itu yang udah lama ngelamun terus, ga berhenti henti setiap harinya.
"gapapa" ucap Felix berbohong yang cuma di 'oh'-in aja sama Jisung.
sebenernya Jisung tau pasti ada yg ga beres sama Felix. tapi Jisung milih buat ga nanya nanya lebih dalem karena berusaha mengerti privasi Felix.
toh, kalau emang Felixnya mau cerita nanti pasti bakal langsung ke Jisung kok, karena mereka deket
"eh iya sung" Felix nengok kearah Jisung yang lagi asik mainin kukunya
"kenapa lix?" tanya Jisung sambil balik natap Felix
"gue kayanya mau balik ke ausi"
"WTF SERIOUSLY?" tanya Jisung shock yang langsung ngebuat Felix reflek nutup mulutnya Jisung
"iya, mau kuliah disana gue" Felix ngelepasin tangannya yang tadi ngebekep mulut Jisung dan natap jendela samar.
Jisung natap temennya itu dengan tatapan kasian, terus Jisung nepok nepok bahu Felix pelan, lalu ngomong-
"Changbin udah putus loh. this is your time lix. gue tau kok. sebenernya kalian dua sejoli yang saling jatuh cinta dan bahkan saling sayang, cinta. tapi kalian masih belom nyadar aja akan itu. lix, saran gue lo stay disini. jalanin hubungan kalian ulang, bikin lembaran baru sama Changbin. gue yakin hubungan itu akan membaik pada akhirnya. kan sekarang udah gaada penghalang lagi lix. lo harus perjuangin Changbin."
"mungkin saat itu dia cuma emosi."
"percaya sama gue lix. ikutin kata gue" ucap Jisung sambil berusaha nyemangatin temennya itu.
mari kita doakan agar apa yang Jisung ucapkan benar dan akan menjadi awal cerita manis antara Changbin dan Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
hei, changlix. ✔
Fanfiction"jangan mau sama changbin, cuek. kamu gaakan kuat, biar aku saja" -felix, pecinta changbin 2k18 ㅡwarn: boyxboy.