[ anggap ini udah 2 tahun setelah changlix nikah ok? ok. ]
btw aku ngga akan bikin felix mpreg, jadi mon maap ya kawand :(
"Changbin, kita mau kemana?" tanya Felix kepada Changbin yang sibuk sendari tadi mengemasi banyak barang dan memasukkan nya ke sebuah koper berukuran besar.
"Lihat saja nanti, kamu bakalan suka kok." Ucap Changbin misterius. membuat Felix penasaran dan mengerutkan bibirnya lucu. "Kok mainnya rahasia rahasiaan?"
Changbin memberhentikan kegiatannya sejenak, ia menengok kearah Felix lalu tertawa pelan. "Biar nantinya menjadi suprise sayang."
"Tapikan kamu bisa kasih clue dulu kita mau kemana ish."
Changbin lagi lagi tertawa pelan, "no no. aku mau ngasih kejutan benar benar sebuah kejutan." Oke, Felix mengalah. Ia lebih memilih untuk memainkan Superstar JYP-nya sembari menunggu Changbin menyelesaikan kegiatannya.
Setelah 30 menit lamanya, Changbinpun selesai berkutik dengan koper besarnya yang berisi banyak barang bawaan disana. Ia mendekati Felix yang sedang bermain lalu mencium pipinya pelan.
"Ayo berhenti mainnya, kita pergi sekarang." Changbin membawa kopernya di sebelah kanan dan menggandeng tangan Felix di sebelah kirinya.
Merekapun pergi menggunakan taxi, dan ternyata tujuan mereka adalah-
bandara.
Felix sedikit terkejut saat Changbin berkata kepada supir taxi bahwa mereka akan ke bandara. "Changbinn, kamu masih belum mau memberitahuku kita ingin pergi kemana?"
Changbin menggelengkan kepalanya dengan cepat, membuat Felix mempoutkan bibirnya dan melipat kedua tangannya di dada sembari melihat kearah jendela.
Changbin hanya tertawa melihat Felixnya merajuk karena sembari tadi Changbin tidak memberitahu kemana tujuan mereka dan mengapa mereka pergi ke bandara. Hanya Changbin, tuhan, dan waktu yang tau.
Ah, serta maskapai penerbangan.
/ehehehehehe/
Setelah menempuh perjalanan 1 jam, Changbin dan Felixpun turun dengan koper mereka memasuki bandara. Tidak lupa Changbin membayar taxi yang mereka gunakan tadi sebelum pergi.
Felix masih merajuk kepada Changbin, ia tidak mau mengeluarkan sepatah katapun. Namun ia tetap menggandeng tangan Changbin dan mengikutinya kemanapun Changbin melangkah.
/dasar felixeu WKWKWKWK/
"Tunggu disini, aku akan menukarkan tiket dulu." Changbin memberikan Felix koper yang mereka bawa, lalu menyuruh Felix untuk duduk.
Felix mengangguk, mengikuti perintah Changbin. Walaupun sebenarnya ia masih 'sedikit' merajuk dan kesal dengan Changbin, tapi ia tidak ingin merepotkan Changbin saat ini.
Setelah menunggu, Changbinpun kembali dan menghampiri Felix. Lalu Changbin segera memberikan tiket itu kepada Felix. Felix yang penasaranpun segera mengambilnya.
Dan,
betapa terkejutnya Felix saat melihat tujuan mereka pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
hei, changlix. ✔
Hayran Kurgu"jangan mau sama changbin, cuek. kamu gaakan kuat, biar aku saja" -felix, pecinta changbin 2k18 ㅡwarn: boyxboy.