Banyak yang nanyainkan? Felix jadinya itu mati apa gimana? atau gimana gimana maju mundur cantik? nah. sekarang part dimana kejadian pesawat Felix 5 tahun yang lalu.
(lagi dapet wifi gratis di hotel, mayan.)
---
Felix ngegeret dua koper gedenya ke dalam area bandara, setelah ngelakuin pemeriksaan tadi di luar Felixpun jalan menuju tempat Check in pesawatnya.
Felix ngebuka tas ranselnya dan nyari paspornya beserta tiket pesawatnya.
"Anjir dimana dah ini" Felix ngeraba raba isi tasnya dari samping.
"Nah."
Felix ngedapetin paspornya beserta tiket pesawatnya. Felixpun ngebenerin tas ranselnya dan ngambil hpnya terlebih dahulu.
Pas Felix lagi buka hpnya sambil ngantri, tiba tiba ada panggilan masuk dari mommynya.
Felixpun ngangkat telfone itu sambil tetep baris di tempat, grak .gg
"Halo, mom?"
'Halo anak mommy, kamu udah check in?'
"Belum mom, masih panjang antriannya.."
'Eh iya, mom minta tolong kamu cariin oleh oleh dulu dong. Papimu ribet mau oleh oleh dari tadi.'
"Lho, gajadi pergi dong aku mom? Ini udah last call loh udah mau di close check in-nya."
'Udah biarin aja, nanti mami beliin yang baru kok. Pake atm kamu dulu ya beli oleh olehnya. Nanti mom transfer okay?'
"Lah seriusan mom-"
Titt tit
(gawsa ambigo lo smwa)
Felix ngerutin alisnya bingung. Kenapa ga ngomong dari kemaren coba kalau mau oleh oleh. Kan nyusahin Felix aja.
Felix cuma bisa ngehela nafasnya dan ngebuang tiketnya yang lama itu, terus keluar buat nyari taxi.
---
Saat Felix nyampe di mall, Felix terlalu sibuk sama oleh oleh sampe ga ngeh kalau ada berita tentang jatuhnya pesawat dia yang sebelumnya dan telfon berkali kali dari temen temennya.
Setelah kelar belanja, Felix balik dari mall dan ngecheck tiket perjalanannya ke tempat asalnya. Tempat mom and dadnya tinggal.
"Ini ya pak duitnya" ucap Felix sambil ngasih 100rban, lalu Felix ngambil kopernya yang ada di bagasi belakang.
Pas Felix ngambil kopernya dan berjalan buat masuk ke dalem bandara (lagi) dia sempet ngeliat ada beberapa orang yang lagi nangis nangis di depan sebuah papan pengumuman, bahkan Felix sempet ngeliat beberapa pemuda yang perkiraannya seumuran sama dia nangis nangis di lantai sambil pelukan.
Awalnya, Felix udah ngelangkahin kaki buat menuju ke sana, karena penasaran sama apa yang terjadi disana. Tapi Felix mengurungkan niatnya ketika melihat jam yang terpasang dengan jelas di area Bandara.
Felixpun mutusin buat ga jadi penasaran dan masuk ke dalem buat check in lebih lanjut.
Setelah check-in, Felix ngabarin momnya dan akhirnya nyalain mode pesawat di handphonenya. Lalu terbang dengan selamat sampai ke rumah mom and dadnya.
Felix gatau, padahal tepat 1 detik setelah Felix nyalain airplane modenya, Changbin nelfonin dia buat mastiin bener apa engganya kematian Felix, ya walaupun Changbin tau itu hal yang bodoh.
Felix gatau juga, kalau tadi remaja yang ia liat sedang berduka di bawah lantai adalah Changbin, Jisung, dan Minho.
Kenapa Felix sama sekali gaada kabar disana? Karena, ia sudah mengganti nomor handphonenya sehingga nomornya off, dan semua aplikasi yang mengarah ke line, instagram, kakao, off karena kesalahan teknis.
KAMU SEDANG MEMBACA
hei, changlix. ✔
Fanfiction"jangan mau sama changbin, cuek. kamu gaakan kuat, biar aku saja" -felix, pecinta changbin 2k18 ㅡwarn: boyxboy.