viii. (Felix Secret.)

13.9K 2K 187
                                    

Kalau yang sebelumnya rahasia tentang Pinky, sekarang kita akan beralih ke- Felixeu!

---

pertama kalinya Changbin mulai ada rasa sama Felix itu saat,

Changbin yang lagi ngendarain motor sportnya berenti didepan halte karena ngeliat Felix yang notabene temennya itu lagi nungguin bus yang ga dateng dateng.

padahal sekolah mereka udah bubaran dari 1 jam yang lalu.

Changbinpun ngelepas helmnya dan turun dari motor buat ngehampirin Felix yang lagi meluk dirinya karena cuaca yang dingin.

"lix?" tanya Changbin lembut sambil ngeliatin Felix

Felix ngangkat kepalanya sedikit keatas dan ngeliat Changbin yang lagi berdiri didepannya itu.

"oh? bin. kenapa?" tanya Felix sambil ngusap ngusap tangannya pelan

"blm ada niatan balik?" tanya Changbin balik

"oh ini lagi nungguin bus" ucap Felix sambil sedikit menggigil.

"udah sejam loh, cuaca juga ga mendukung. lu mau balik sama gua aja ga?" tawar Changbin yang dibales gelengan pelan dari Felix

"jangan bin, nanti ada yang marah" ucap Felix sambil tersenyum.

entah kenapa hati Changbin sakit saat ngeliat Felix senyum sambil nahan kedinginan yang menerpanya sore itu.

Changbin ngelepasin jaketnya dan makein jaket itu ke Felix. sontak Felix kaget, pas mau di balikin lagi sama Felix jaketnya Changbin malah narik dia ke motor sportnya.

"ayo ah, bareng gua aja. pegangan" Changbin masang helmnya dan langsung tancap gas dari sana.

sesuai permintaan dari Changbin tadi, Felixpun ngelingkarin tangannya di pinggang Changbin, sambil kepalanya di senderin di bahu Changbin.

sontak hal itu ngebuat jantung Changbin berdetak lebih dari biasanya. namun demi keselamatan Changbin berusaha kalem dan ngejalanin motornya itu dengan cepet biar bisa cepet sampe rumah Felix.

--

sesampenya dirumah Felix, Changbin nengok ke kaca spionnya dan nemuin Felix yang lagi asik tidur di bahunya.

Changbin cuma bisa senyum gemes dan milih buat ga ngebangunin Felix, melainkan milih buat gendong Felix ke dalem rumahnya.

kebetulan rumah Felix itu selalu sepi, karena emang Felix tinggal disini sendiri, tapi biasanya Jisung dateng buat nemenin Felix pas lagi weekend aja.

Changbin ngambil kunci yang ada di saku celana Felix dan ngebuka pintu rumah Felix.

Changbin langsung naik keatas kamar Felix dan ngerebahin Felix yang lagi asik tidur itu di kasurnya. sedangkan Changbin duduk di pinggiran kasurnya sambil natap muka Felix yang lagi tidur itu.

lucu. itulah kondisi muka Felix sekarang menurut seorang Seo Changbin.

Changbin ngelus pelan kepala Felix, lalu turun ke pipinya. Changbin gabisa berhenti senyum ngeliat seseorang yang lagi asik tidur di depannya itu.

entah kenapa rasanya beda, rasanya saat ngeliat muka Pinky sama ngeliat muka Felix itu beda.

setiap laki laki pecinta gelap itu berada di samping Felix, semuanya kerasa indah, nyaman, ngebuat Changbin betah buat terus ada disamping Felix.

namun sebaliknya, setiap Changbin ada di samping Pinky, rasanya dia pengen cepet cepet pergi dari situ karena kepikiran sama Felix terus.












Changbin gila,
karena Felix.

---

hari demi hari terlewati, hubungan Felix dan Changbin makin deket. Changbin mulai bener bener ngerasain rasa sayang dan cintanya itu buat Felix.

"lix" panggil Changbin yang lagi duduk di sofa gudang.

yap, mereka sekarang lagi ada di gudang tempat mereka biasa bolos.

"kenapa bin?" tanya Felix tanpa ngalihin matanya dari buku komik yang dia baca.

"gua mau ngomong" ucap Changbin serius.

Felix ngelipet bagian komik yang dia baca dan nutup komik itu, lalu pandangannya beralih ke Changbin yang lagi duduk di sofa.

sekarang mata mereka saling ketemu, ngebuat jantung mereka berdua makin makin ga karuan.

"gua suka sama lu" ucap Changbin tiba tiba.

"loh bin? lo kan punya Pinky noona" bales Felix dengan nada yang pelan

"kita backstreet aja, nanti gua bakal putusin dia secepatnya" ucap Changbin sambil bangun dari kursinya dan ngedeketin Felix

"em-"

"percaya sama gua lix. gua sayang, cinta banget sama lu soalnya." Changbin ngeraih kedua tangan Felix, lalu dipeganglah tangan itu dengan lembut.


































"oke, mulai sekarang- kita pacaran." ucap Felix setelah berikir beberapa saat.

--

Choose one for last chapter.

Happy Ending

Or

Sad Ending

hei, changlix. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang