"loh Felix? lo kemana aja? gua nyariin lu daritadi"
Felix ngangkat kepalanya, ternyata Changbin dengan wajah khawatirnya nyamperin dia, di rooftop.
'ah sial.' batin Felix.
"loh? lo nangis? kenapa? cerita sama gua" Changbin megang kedua pipi Felix, ngebuat Felix rasanya mau nangis lagi sekarang karena ulah Changbin yang kurang ajarnya itu ngebaperin dia.
"gapapa" jawab Felix singkat lalu mutusin kontak mata antara matanya sama mata Changbin.
Changbin ngerutin alisnya bingung, berusaha ngebaca pikiran Felix, tapi- gabisa.
(goblok emang '°')
"mau ngelamar Pinky ya?" tanya Felix terus terang tanpa nyebut embel embel 'noona' saat nyebut nama Pinky
(anggap saja pinky line 99, semua 99 gito)
Changbin ngerutin alisnya untuk yang kedua kalinya, "hah? engga kok" jawab Changbin
Felix cuma bisa senyum kecil, otak sama hatinya berusaha mendeteksi kata kata Changbin tadi bener atau engga.
tiba tiba sebuah pertanyaan muncul di otak Felix, Felixpun nanyain hal itu ke Changbin.
"kalau lo gamau lamar Pinky, kenapa ga confirm hubungan ini aja?" tanya Felix yang seketika ngebuat Changbin diem seribu bahasa.
"kan gua blm putusin dia lix- kasian." ucap Changbin pelan yang ngebuat hati Felix 100x lipat sakitnya.
ternyata, selama ini Felix cuma boneka sexnya Changbin doang?
oh oke, Felix cukup tau.
''buat apa sih backstreet? capek gua sembunyi sembunyi. lagian apa salahnya lo ngepublish hubungan kita?"
"lo gatau alesannya-"
"oh, lo malu ya pacaran sesama jenis? malu nanti dihina gay? malu nanti fans lo berkurang? iya? oh iya, apa jangan jangan lo masih blm bisa jauhin Pinky yang statusnya masih jadi pacar lo sampe sekarang?"
"bukan gitu-"
"you are my bf. but, you act like not like my bf."
"emang ternyata lo dateng ke gue kalo butuh bahan buat pedang lo ya? dateng ke gue kalo mau ada yang muasin doang?" Changbin ngegeleng gelengin kepalanya dengan cepet.
"kalo engga, kenapa ga sekalian aja lo perawanin tuh si Pinky?"
Plak!
"aw-"
Changbin nampar pipi sebelah kanan Felix. Felix cuma bisa kesakitan dan megangin pipinya yang perih itu.
"jaga omongan lu lix. Pinky noona ga pantes gua perawanin" ucap Changbin sedikit kesel
"gila ya lo bin? segitu sukanya sama Pinky sampe nampar gue gini?" tanya Felix sambil natap Changbin dengan senyum tipisnya.
air mata Felix perlahan keluar, ngebuat Changbin tiba tiba ngerasa bersalah, dan bodoh karena udah nampar Felix.
"okay, kalo emang lo tetep maunya sama Pinky. anggep aja gue gapernah jadi pacar lo, mulai dari sekarang- anggep aja kita ga saling kenal."
Felix pun akhirnya ninggalin Changbin yang masih diem seribu bahasa.
"maafin gua lix."
--
"Felix! lo abis darimana aja? kita nyariin lu" Chan nepok pelan bahu Felix, reflek Felix ngehapus sisa air matanya dan nengok kearah Bang Chan (aku panggilnya chan aja ok)
"oh sorry, tadi abis dari atas. ada keperluan" ucap Felix dengan suara yang sedikit- serek.
"abis nangis?" tanya Woojin yang ternyata ngikutin Chan di belakang
Felix ngegeleng gelengin kepalanya, berusaha buat terlihat- gaada apa apa.
tapi sialnya Woojin bisa baca dengan baik muka sedih yang di umpetin sama Felix.
"lo boong-"
"lah Chan, Woojin, lu berdua disini?"
Chan, Woojin yang merasa kepanggilpun nengok kearah sumber suara.
dan ternyata, ada Changbin di depan mereka sekarang.
Felix cuma bisa ngehela nafasnya dengan kasar, ngambil beberapa tissue buat ngelap mukanya yang sembab karena nangis itu.
"lix-"
"Chan, jin, duluan ya." Felix nepok bahu Woojin dan Chan lalu pergi ninggalin toilet.
jangan lupakan Changbin yang cuma dilewatin sama Felix tadi.
'lix, lo beneran mau nurutin apa omongan lo diatas, tadi ya?' batin Changbin sedih.
Changbin cuma bisa senyum kecut dan mandangin Felix yang pergi menjauh dari toilet.
'lix, sebenernya- cinta gua itu tulus.'
---
double update! aye!
i'm so sorry, lama binggo ya update storynya? ehehehe. i hope u all like this. jangan lupa vote, ok!? thenkchu!
KAMU SEDANG MEMBACA
hei, changlix. ✔
Fanfiction"jangan mau sama changbin, cuek. kamu gaakan kuat, biar aku saja" -felix, pecinta changbin 2k18 ㅡwarn: boyxboy.