Chapter 12
'Saving B'
~*~
Cruel Life
~*~
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
~*~
'You Are So Simple To Be Lied'
'With My Pleasure'
.
Tuttt
*Penghangat Ranjangkuh*
"halo? Oh sweetheart kenapa kau lama sekali menjawab teleponnya? Aku hampir mati ketakutan karenamu sayang"
"kenapa kau tidak pulang?! Apa kau berselingkuh!?"
"hey calm down baby, aku tidak berselingkuh, believe me"
"lalu kenapa kau tidak pulang?!"
"aku sedang melakukan tugas yang sangat susah dan berbahaya"
"tugas apa?!"
"hey don't scream like that honey, gendang telingaku ingin pecah"
"lebih baik gendang telingamu pecah daripada aku menghampirimu dan memecah dua bakso diselangkanganmu itu jika kau ketahuan selingkuh dariku bodoh!"
"kau tidak akan melakukannya'kan sayang? Jika kau melakukannya, siapa yang akan memuaskanmu diranjang setiap hari, hm?"
"ah itu~ kau tau'kan aku cantik dan popular ketika jaman sekolah dulu"
"tentu- jangan katakan bahwa kau-"
"banyak pria yang bisa kuajak menghangatkan ranjangku dan membuatku puas setiap harinya honey, kenapa kau begitu bodoh?"
"jangan kau lakukan itu honey! Aku akan mati jika kau benar-benar melakukannya"
"aku tidak peduli haha"
"tap-"
Pip!
Sambungan diputuskan oleh kyungsoo, istri jongin. Namun lagi-lagi jongin mencoba untuk menelpon kyungsoo.
Tutt
"apa lagi?"
"begini, sebelum kau memecahkan baksoku dan menghangatkan ranjang dengan pria lainnya selain aku, aku ingin kau membantuku terlebih dahulu"
"oh tentu saja honey, apa yang bisa aku bantu?"
"aku lupa cara menghidupkan kompor"
"fuck! Kau sungguh bodoh! Pantas saja dulu ayah tidak setuju aku menikah denganmu!"
"tidak usah mengingat masa lalu lagi, cepat katakan"
"begini *menerangkan cara menghidupkan kompor*"
"baik, ku tutup"
"jangan!"
"ada apa la-"
Pip!
Sial! Itulah yang jongin pikirkan saat ini juga.
"dia tidak mau aku menjadi pihak yang memutuskan panggilan itu, aah dia memang sangat luar biasa!" jongin berteriak didapur
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]
Fanfic[Warn! MATURE CONTENT] [PO CLOSED] Harga diri, harga yang tidak bisa dihitung dengan angka untuk mendapatkan nominal. Tapi tidak untukku, harga diriku hancur begitu dia memberiku harga tinggi hanya untuk sebuah pekerjaan yang mudah. Tubuhku layaknya...