Part 8: Kidnapping

12.3K 1K 148
                                    

Chapter 8

'Kidnapping'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'Get Some Info From That Girl!'

'It's Not Even My Room!'

.

Kris POV

Aku menyurusi setiap lorong panjang nan mewah yang berada dirumahku. Aku diam-diam selalu menyelipkan sebuah senyuman disetiap langkahku. Aku mengingat gadis itu, baekhyun. aku tidak kuasa untuk menahan setiap senyumanku ketika wajahnya hinggap dipikiranku. Walaupun saat itu tidak jelas kulihat, namun aku tidak bisa melupakan wajah cantiknya.

Dia milik chanyeol, musuh bebuyutanku. Apa aku rebut saja gadis itu untuk dijadikan umpan untuk membunuh chanyeol? sepertinya itu akan mudah dan singkat. Disamping itu, aku juga ingin memiliki gadis itu. dia sangat menarik.

Aku mencari segala cara untuk mengambilnya dari tangan pria keji itu. tidak salah bukan jika aku menginginkan baekhyun? maksudku, dia sangat cantik dan menggoda kala itu. dan keluarga chanyeol juga sudah mengambil keluargaku dulu, lalu apa salah aku ingin bayaran karena aksi pembunuhan yang dilayangkan oleh ayahnya dulu?

Tekadku sudah bulat, aku akan mengambil gadis itu dan membawanya kerumahku.

Aku memanggil beberapa orang suruhanku untuk menculik gadis itu. aku benar-benar tidak bisa menahan semuanya. Aku ingin segera menyentuhnya saat ini juga!

"carilah info mengenai gadis bernama baekhyun" perintahku

"baik tuan" mereka semua menunduk dan berlalu pergi

Aku menyeringai karena sebentar lagi gadis itu akan ada bersamaku disini.

Ha!

Tak butuh waktu lama untuk orang suruhanku untuk mencari info tentangnya. Mereka telah kembali dan membawa sebuah kertas putih ditangannya.

"ini tuan, anda bisa melihat semuanya" aku mengambil kertas kecil itu dan kulihat foto gadis itu disana dengan senyumnya yang sangat membuat gairahku meninggi untuk segera melucuti pakaiannya.

Aku membaca setiap keterangan yang ada dan itu sedikit membuatku merasa kasihan karena dari apa yang aku baca, gadis ini ternyata memiliki nasib yang sama sepertiku, yatim piatu. Sepertinya kami sudah berjodoh bahkan sebelum kami bertemu.

"kalian boleh pergi sekarang, tapi ingat bawa gadis itu dengan cepat kesini!" perintahku dan melanjutkan membaca profile gadis itu.

Kris POV end

~*~

Cruel Life

~*~

Sejumlah orang-orang memakai pakaian biasa berlalu lalang didepan mansion chanyeol. mereka berlalu lalang namun tidak terlihat mencurigakan karena gerak-geriknya tidak mencolok. 2 orang lainnya pergi kebelakang mansion dan menemukan kamar baekhyun yang berada dipojok dekat taman yang berada dilantai 2. Mereka kemudian menutup hidung baekhyun dengan obat bius agar tidak berteriak.

Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang