Part 14: The Madam

9.7K 936 83
                                    

Chapter 14

'The Madam'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'How About Some Little Kiss?'

'It's Fine~'

.

"bagaimana jika sedikit ciuman panas untuk cemilan selamat datang rara?"

"tapi tuan, bagaimana jika tuan kim melihatnya?"

"tidak apa-apa"

Tanpa sempat dijawab rara, kini suho sudah menempelkan bibirnya dengan rara dan melumatnya kasar. Kepalanya bergerak kekanan dan kekiri untuk mencari kenyamanan dan kenikmatan tersendiri.

Tangannya tak lupa untuk bekerja meremas digundukan sintal yang menggantung didada rara. Tangan satunya dia bawa turun selangkangan rara yang sudah basah. Suho menusuk-nusuk lubang rara yang masih tertutup kain dari luar celana dalamnya karena rara hanya menggunakan rok kecil.

Rara mendesah disana dan melenguh karena ciuman panas itu dan bagaimana tangan nakal suho bergerak tak karuan ditubuhnya. Jongin yang dari tadi melihat aksi mereka hanya mampu diam dan berjalan mendekati.

"ekhmm, lanjutkan dirumah saja suho, biarkan rara bekerja, ini hari ketiganya bekerja disini, jika istriku melihatnya, dia akan langsung dipecat" ucap jongin

"oh biarkan aku merasakan lubangnya sekali saja jongin, apa kau tidak keberatan jika menunggu beberapa menit lagi?"

"ya sudah, cepatlah aku akan menikmati kopiku dulu"

"tumben kau seperti itu jongin, biasanya jika kau kerumahku, kau akan meminjam kamar dulu untuk memuaskan hasratmu dengan pelayan-pelayan dirumahku" ucap suho dan langsung menindih rara diatas sofa mewah jongin. Jongin tidak masalah jika suho melakukannya disana karena nanti sore dia akan mengganti sofa itu dengan yang baru.

"aku hanya sedang tidak ingin, disamping itu kyungsoo masih dikamar, jika dia tahu aku ikut melakukan hal itu, dia pasti akan menguburku hidup-hidup atau tidak memberikanku jatah selama 1 hari" kesalnya

Ciuman panas menjadi alasan lenguhan rara dan hentakan yang sangat liar menjadi alasan desahan hebat rara ketika merasakan sesuatu yang runcing menusuknya.

"aahh ahh tuannhh"

"kau menyukainya bukanhh?"

"iya tuan ahh ahh"

Mereka tidak telanjang melainkan hanya rara yang kehilangan celana dalamnya tapi baju pelayannya masih melekat disana. Sedangkan suho hanya membuka resleting celananya.

7 hentakan terakhir dan akhirnya suho mengeluarkannya didalam rahim rara. Rara sudah tidak kuat lagi ketika cairan suho yang banyak itu menyembur didalam sana.

Lalu suho membawa rara kepangkuannya dan menaik-nurunkan tubuh rara yang ringan itu agar miliknya bisa masuk lagi dan merasakan kenikmatan saat dinding rahim itu meremas miliknya.

"cepatlah suho, kopiku sudah habis"

"sayanghh kita harus hentikan disini, nanti malam jangan lupa kerumahku, kita akan melakukannya lagi"

Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang