Part 25: So Closer and Finally I'll See You In Real

7K 822 191
                                    

Chapter 25

'So Closer and Finally I'll See You In Real'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'Will Find You No Matter What Happen To Me'

'Will Grow My Sunshine Up Till I Can't See The Sun Anymore'

.

Beberapa bulan sudah dijalani baekhyun dan kini perutnya yang dulu rata sudah berubah menjadi lebih besar. Baekhyun sangat menyukai kehamilannya, dia tidak tahu mengapa. Dia masih bekerja di café itu dan enggan mengambil cuti karena kehamilannya. Minseok sudah sering memberitahu baekhyun untuk cuti namun baekhyun keras kepala.

Di bulan ke 5 kehamilannya, baekhyun selalu mendapat morning sickness dan itu terjadi bahkan setiap hari. Baekhyun sedikit tidak nyaman dengan hal itu karena membuatnya susah saat sedang bekerja. Nafsu makannya kini bertambah namun setiap berhadapan dengan makanan dia akan mual dan langsung berlari ke kamar mandi.

Makanan kesukaannya saat ini adalah omelet dan membuat sebagian kulkas dirumahnya dipenuhi oleh telur dan seledri. Minseok sangat memperhatikan kehamilan baekhyun kini dan selalu menjaga baekhyun agar tetap sehat dan tidak kelelahan karena itu bisa membuat nyawa yang ada di perut baekhyun lemah.

"susumu sudah habis, aku akan membelikannya nanti kebetulan aku akan ke supermarket untuk membeli bahan makanan" ucap minseok disamping baekhyun yang sedang menonton televise.

"terimakasih minseok, aku sangat berhutang kepadamu" ujar baekhyun ketika minseok bangun untuk mengambil popcorn yang dia masak tadi.

7 bulan kehamilannya, baekhyun merasa gejala morning sickness-nya sudah berakhir dan itu membuatnya sedikit nyaman walaupun dia sedikit merasa pusing. 2 bulan lagi baekhyun .


*Sebagian sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan*

Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang