Chapter 13
'The Scar'
~*~
Cruel Life
~*~
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
~*~
'Please Don't Get Hurt'
'I'm Sorry Baekhyun'
.
Sehun, suho, dan kai pergi kerumah sakit dulu untuk mengobati beberapa luka yang ada ditubuh mereka. Sedangkan chanyeol membawa baekhyun pergi kerumahnya. Baekhyun terdiam selagi berada didalam mobil begitu juga chanyeol. minho yang sedari tadi menyopir hanya bisa mengamati jalan.
Tidak terlalu lama akhirnya merekapun sampai. Mereka masuk kedalam dan chanyeol meraih tangan baekhyun kekamarnya.
"ikut aku" ucap chanyeol
Baekhyun masih diam saat chanyeol membawanya masuk.
"kenapa kau diam saja daritadi baekhyun?"
"kau diam disini, aku akan mengambil obat merah" baekhyun ingin melangkah pergi namun chanyeol sudah terburu memeluknya dari belakang
Baekhyun meneteskan airmatanya dan terisak. Dia langsung membalikkan tubuhnya agar menghadap chanyeol dan memeluk erat pria yang kini memeluknya.
"hey, kenapa kau menangis? Matamu terlihat sangat sembab"
"aku mohon jangan terluka, aku takut melihatmu dengan luka seperti ini"
"aku lebih baik terluka daripada harus melihatmu terluka"
"kau tetaplah disini jangan kemana-mana, aku akan mengambil beberapa obat dan perban untukmu"
Baekhyun berjalan keluar kamar untuk mencari obat. Chanyeol mendudukkan dirinya ditepi ranjang. Setelah beberapa menit akhirnya baekhyun datang dengan obat merah dan perban ditangannya.
Baekhyun mendekat dan duduk tepat didepan chanyeol dengan posisi wajah mereka yang sangat dekat. Chanyeol menatap wajah itu yang masih terlihat sangat cantik walaupun tanpa diolesi make up.
"kau tahu baekhyun? aku sangat beruntung karena tuhan mengirimkanmu padaku, mungkin benar kata bibi kim bahwa kau bisa merubahku menjadi chanyeol yang terbuka dan ceria seperti dulu"
"chanyeol? berhentilah menatapku seperti itu"
"apa kau terganggu? Aku senang melihatmu kembali padaku lagi"
"sangat terganggu karena matamu seolah-olah terlihat ingin memangsaku saat ini"
"memangsa? Apa kau kira aku harimau? Apa kau tidak bisa menyadari bahwa tatapan ini adalah tatapan kerinduan?"
"kau sungguh aneh"
"Aku sangat ingin kau mengatakan bahwa ini adalah tatapan cinta chanyeol" monolog baekhyun dalam batin
"ya aku aneh karena dirimu"
"terserah"
Hening sejenak~
"baekhyun?"
"hm?"
"sejak kapan kau tidak menyentuh kamar mandi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]
Fiksi Penggemar[Warn! MATURE CONTENT] [PO CLOSED] Harga diri, harga yang tidak bisa dihitung dengan angka untuk mendapatkan nominal. Tapi tidak untukku, harga diriku hancur begitu dia memberiku harga tinggi hanya untuk sebuah pekerjaan yang mudah. Tubuhku layaknya...