Chapter 15
'The Suspicion'
~*~
Cruel Life
~*~
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
~*~
'Don't You Feel Suspicious To Him?'
'What You Wanna Do?'
.
"sehun?" semua menatap orang itu bersamaan.
"kalian membuat pesta pertemuan tanpa mengajakku, apa kalian masih menganggapku teman? Untung saja aku mampir kerumahmu chanyeol, jika tidak aku pasti tidak akan tahu kalian akan berbuat apa tanpa mengajakku, aku membenci kalian semua" pekik sehun.
"calm down sehun, tadinya aku sedang berciuman dengan baekhyun namun 2 pria mesum ini memergokiku dan membuatku harus menghentikan ciumanku" ucap chanyeol dan membuat baekhyun malu menundukkan kepalanya.
"apa yang kalian bicarakan?" tanya sehun.
"tidak ada, kami hanya mampir, kami berdua bosan diam dirumah" ucap jongin.
"apa bosan harus berbarengan?" tanya sehun kembali.
"untuk apa hal yang tidak penting seperti itu dibahas?" ucap suho.
"baik! Mumpung sekarang aku sedang berbaik hati jadi aku tidak akan meneruskan hal ini" sehun lagi-lagi membuka suara.
"baekhyun, kau pergilah kekamar, aku akan membicarakan sesuatu dengan mereka" chanyeol mencium kening baekhyun.
"baiklah, jika kau membutuhkan sesuatu, panggil saja aku" lalu baekhyun beranjak pergi.
~*~
Cruel Life
~*~
Pembicaraan diruang tengah kini semakin serius ketika salah satu dari mereka mengucapkan nama luhan.
"apa kau kenal luhan, chanyeol?" suho bertanya.
"tidak, baru kali ini aku mendengar namanya, memangnya ada apa?"
"dia adalah sekutu dari kris wu, aku takut dia akan membalaskan dendamnya karena kita telah membunuh kris"
"dia tidak akan melakukannya" ucap sehun.
"darimana kau tahu?" jongin mulai bertanya.
"aku sudah lama mengenalnya dan tadi dia baru saja sampai di korea kira-kira sekitar 30 menit yang lalu" lanjut sehun.
"memangnya dia kemana sebelumnya?" Tanya suho. suho heran kenapa dia sangat tahu tentang wanita cantik bernama luhan itu.
"China, dia menjenguk ayahnya disana" jawab sehun.
"apa kau masih berhubungan dengannya?" tanya chanyeol.
"tidak, aku sudah lama tidak bertemu dengannya" dia menjawab dengan santai namun sedikit rasa curiga menghinggapi semua temannya.
"lalu bagaimana kau tahu semuanya?" tanya jongin.
"firasat?" ujar sehun terkekeh.
"kau aneh" ucap suho ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]
Fanfic[Warn! MATURE CONTENT] [PO CLOSED] Harga diri, harga yang tidak bisa dihitung dengan angka untuk mendapatkan nominal. Tapi tidak untukku, harga diriku hancur begitu dia memberiku harga tinggi hanya untuk sebuah pekerjaan yang mudah. Tubuhku layaknya...