Chapter 18
'I Found No One Beside Me'
~*~
Cruel Life
~*~
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
~*~
'I Have To Find You First Then My Life Will Be Better'
'How Could He Did This To Me?'
.
Chanyeol POV
Aku terbangun dipagi hari namun sosok yang aku peluk kemarin sudah hilang tidak tahu kemana. Pikiranku mengatakan bahwa dia ada di dapur semisalkan membuatkanku sarapan seperti yang ada di film-film namun hatiku merasakan sesuatu yang salah. Aku memakai bajuku dan berjalan menuju ke dapur.
Tak menunggu lama, aku akhirnya sampai didapur namun sosok yang aku cari-cari tidak ada disana. Hanya bibi kim dan beberapa maid lainnya saja. Aku menghampiri bibi kim untuk menanyakan tentang baekhyun.
"bibi, apa kau melihat baekhyun?" tanyaku
"tidak tuan, apa nona byun tidak ada didalam?"
"dia sudah tidak ada sejak pagi tadi, aku kira dia didapur"
"saya akan mencarinya tuan"
"tidak usah, aku akan menyuruh yang lainnya untuk mencari baekhyun, bibi tolong bersihkan kamar tidurku dan ganti selimut dengan yang baru"
Lantas bibi kim kutinggal untuk menemui beberapa orang untuk mencari baekhyun. aku menunggu mereka sekitar 3 menit diruang kerjaku dan saat itu juga aku masih menggunakan bajuku yang kemarin karena belum sempat membersihkan diri tadi.
"apa diantara kalian ada yang melihat baekhyun?" tanyaku tegas
"tidak tuan"
"apa yang kalian lakukan tadi malam?" semua terdiam dan membuatku geram
"jawab aku!" ketusku
"kami berjaga seperti biasa tuan" jawab seorang yang kutahu bernama Shin Wonho
"lalu kenapa baekhyun bisa menghilang?!"
"ka-kami tidak tahu tuan"
"untuk apa aku menggaji kalian yang bahkan bekerja saja tidak becus! Untuk menjaga seorang perempuan saja kalian gagal! Lebih baik kucongkel kedua mata kalian dan menyuruh semua anjing Helder-ku untuk memakannya!"
"maafkan kami tuan"
"cukup! Aku tidak mau mendengar permintaan maaf kalian, kali ini aku akan memberi kalian kesempatan, cari baekhyun dan temukan dia atau kalian akan menyesal sampai kalian mati sekalipun!"
"ba-baik tuan" lantas semua orang pergi dan meninggalkanku sendiri untuk mencari baekhyun
Setelah 45 menit kulakukan untuk membersihkan diri, aku pergi membelah jalanan kota seoul untuk menemukan 2 kurcaci mesumku dan 1 kurcaci perjakaku. Jongin, suho, dan sehun.
Pertama kubawa mobilku kearah rumah seorang Kim Jongin untuk menjemputnya. Rumahnya berada sedikit jauh dari rumahku dan sangat berlawanan arah dengan rumah sehun. Aku pergi hanya dengan memakai baju kaos berwarna hitam dan celana jeans. Ini adalah pertama kalinya aku keluar dengan pakaian seperti ini, biasanya aku akan memakai jas meskipun untuk membunuh seseorang aku akan memakai jas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]
Fanfiction[Warn! MATURE CONTENT] [PO CLOSED] Harga diri, harga yang tidak bisa dihitung dengan angka untuk mendapatkan nominal. Tapi tidak untukku, harga diriku hancur begitu dia memberiku harga tinggi hanya untuk sebuah pekerjaan yang mudah. Tubuhku layaknya...