Part 9: Open Your Eyes and Look At Me

13.9K 1.1K 133
                                    

Chapter 9

'Open Your Eyes and Look At Me'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'I'll Take Her Back'

'Open Your Eyes and Look At Me'

.

Disisi lain dan pada waktu yang sama, chanyeol tengah mengumpulkan orang suruhannya untuk menemukan baekhyun. chanyeol membuat rencana dan mempersiapkan seluruh orang suruhannya untuk pergi kerumah kris.

Chanyeol sebenarnya tidak tahu dimana rumah kris karena sudah lama kris pindah rumah. Chanyeol menyuruh salah satu anak buahnya yang merupakan ahli mata-mata untuk mencari info tentang keberadaan seorang keturunan Wu tersebut.

"aku sendiri yang akan menjemput baekhyun, aku ingin kalian mengawasiku dari jauh, jika keadaan sangat tidak terkontrol, aku ingin kalian maju dan menghabisi mereka semua tanpa tersisa satu orangpun"

"baik tuan, sesuai perintah anda, kami akan pergi sekarang juga"

"Minho, kau ikut bersamaku"

"baik tuan" minho lalu bergerak keluar dan mengambil mobil untuk mengantar chanyeol kesana

Sebelum berangkat, Bibi Kim menghampiri chanyeol dengan perasaan khawatir

"tuan muda, bagaimana dengan nona byun? Saya mohon bawa nona byun kembali tuan muda" isaknya

"bibi tenang saja, aku akan membawanya kembali" ucap chanyeol singkat

"berhati-hatilah"

Chanyeol masih memakai pakaian kerjanya yang berupa jas dan kemeja. Dia tidak mau berganti karena pakaian inilah yang menurutnya paling pas untuknya. Chanyeol bergegas keluar dan tak lupa dia membawa masker dan topi untuk menutupi wajahnya.

30 menit kemudian, mereka semua akhirnya sampai. Seluruh anak buah chanyeol berjaga tidak jauh dari sana. Sedangkan chanyeol dan minho bergerak kebelakang. Chanyeol berjalan dan minho mengendarai mobil untuk ditaruhnya ditempat aman.

"minho, pergilah bersembunyi ditempat yang aman tapi harus masih bisa dijangkau olehku nantinya, aku akan menyelamatkan baekhyun"

"baik tuan"

"dan jika aku sudah keluar dengan baekhyun, cepatlah untuk menjemput kami"

"sesuai perintah anda tuan"

Ketika chanyeol sudah berlari mengendap-endap dihalaman belakang, 2 orang penjaga rumah kris berjalan santai dan membuat chanyeol hampir ketahuan. Ini adalah pertama kalinya chanyeol turun tangan sendiri untuk menyelamatkan seseorang biasanya dia hanya akan menyuruh orang suruhannya.

"sial! Aku hampir saja ketahuan" bentaknya

Chanyeol kini sudah semakin dekat pintu masuk yang berada dibelakang. Kini dia sudah sukses berada didalam tanpa membawa alat apapun untuk bertarung dengan musuh, hanya topi kupluk yang ada ditangannya saat ini.

Satu persatu kamar dibuka oleh chanyeol yang berada dilantai 2. Dia yakin baekhyun ada dilantai 2. Dan hanya kurang satu kamar saja yang kurang, yaitu kamar yang berada diujung rumah tersebut. Chanyeol berjalan perlahan agar tidak ketahuan.

Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang