Part 26: That Voice, I Know Who Has It

6.8K 775 196
                                    

Chapter 26

'That Voice, I Know Who Has It'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'The Voice That I Want To Hear'

'Was That Her?'

.


4 years later...

Chanyeol POV

Disuasana cerah seperti ini orang-orang terlihat sangat bahagia dan senang untuk menyambut musim semi tapi tidak untukku yang masih dilanda oleh niatku yang ingin bertemu dengan baekhyun. dimana wanitaku? Apa dia baik-baik saja diluar sana?

Sudah 4 tahun lamanya aku kehilangannya. Tidak mendengar apapun tentang keberadaannya. Sudah banyak orang yang kusuruh untuk mencarinya namun tidak satupun yang mendapatkan hasil. Apa anakku sudah lahir? Apa dia benar-benar ada? Jika benar, mirip siapa dia? Apa dia mirip denganku?

Kakiku melangkah kearah sebuah café yang berada tidak jauh dari tempatku berpijak saat ini.

Le Café Est Doux

Ingin kurasa untuk masuk kedalam sana dan menikmati panasnya kopi yang akan menyerang tenggorokkanku. Aku memesan Americano, kesukaanku. Kududukkan diriku disebuah kursi dekat jendela agar aku tetap bisa melihat bagaimana padatnya jalanan saat ini.

Lamunanku yang tadinya memandangi jalan raya dengan tatapan kosong kini teralihkan karena mendengar suara yang amat sangat ingin kudengar 3 tahun ini. Baekhyun, pemilik suara itu. aku melihat sekelilingku namun tidak menemukannya. Apa mungkin aku sudah gila?

"oh maaf tuan, saya tidak sengaja, akan saya ganti kemeja dan minuman anda" itulah suara yang kudengar

Kemudian aku alihkan lagi pandanganku kearah jalan raya namun suara itu lagi-lagi dijangkau oleh pendengaranku. Aku mencoba untuk tidak terbawa suasana tapi itu sulit. Aku berdiri dan melihat sekeliling lagi tapi tetap dalam keadaan yang sama.

"ini tuan, terimakasih atas kunjungannya" suara itu

Tiba-tiba mataku menangkap sesosok wanita ketika aku akan kembali duduk dikursiku. Aku melihat seorang wanita berperawakan mungil dengan rambut panjang hitamnya berlari kearah belakang kasir atau lebih tepatnya ke dapur.

Demi tuhan, aku sangat penasaran dengan wanita itu. apa mungkin dia baekhyun?

"tidak-tidak-tidak itu bukan baekhyun" ucapku dan menekan-nekan kepalaku berkali-kali

Kakiku menolak dengan apa yang diperintahkan oleh otakku. Aku berdiri dan berjalan kearah kasir. Mulutku sudah sangat gatal untuk menanyakan perihal wanita tadi.



*Sebagian sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan*



Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang