Chapter 3
'The Only Way'
~*~
Cruel Life
~*~
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
~*~
'Why This Happen To Me?'
'First I've Lost My Dad, Then My Mom?'
.Baekhyun POV
Aku berlari menuju rumahku dengan mata yang masih setia mengeluarkan air matanya. Aku tidak tahu kalau aku hampir saja kehilangan kegadisanku karena pria brengsek itu!
Aku berterimakasih pada tuhan karena telah menyelamatkanku dari pria itu. aku berlari cukup kencang dan akhirnya aku sampai tepat 1 blok dari rumahku. Aku berjalan dan menghapus airmataku dan mataku akhirnya tak sengaja melihat pemandangan yang sangat tidak kusuka berada didepan mataku.
Ibuku...
Dia terbaring lemas diatas ranjang dorong dan dimasukkan kesebuah ambulance. Aku berlari lagi sampai mencapai ibuku yang kini masih setia memegang perutnya. Apa penyakit kambuh lebih parah?
"ibu! Ibu!" aku memanggil ibuku dari kejauhan. Seorang wanita berpostur tubuh kecil menghampiriku dengan raut wajah sembab
"baekhyun, masuklah ke ambulance sekarang juga! Ib-ibumu menjadi lebih parah cepat!"
"ba-baiklah minseok, terimakasih" aku masuk kedalam mobil ambulance dan melihat semua perawat yang ada disana memberikan ibuku pertolongan pertama sebelum sampai dirumah sakit.
"ibu, aku mohon tahanlah, sebentar lagi kita sampai dirumah sakit hikss, aku mohon jangan tinggalkan aku sendirian ibu hikss" aku menangis disepanjang perjalanan tapi ibuku...
"ibu jangan tersenyum seperti itu! itu menghancurkan hatiku! Kenapa kau tersenyum dalam keadaan seperti ini? Hikss" tangisku lebih kencang
"ibu ba-baik baik s-saja sayang" lagi-lagi dia tersenyum!
"apa ini yang ibu sebut baik-baik saja?!"
~*~
Cruel Life
~*~
Dirumah sakit, aku duduk sambil sesekali menyeka airmataku yang sampai saat ini masih saja keluar. Ibuku berada diruang ICU, aku duduk dengan melipat kedua kakiku dan membenamkan kepalaku dilutut agar tidak ada yang melihatku dalam keadaan selemah ini.
Seorang dokter keluar dari ruangan itu dan menghampiriku.
"nona byun?" tanyanya
"iya dokter, bagaimana dengan ibu saya?"
"ibu anda sangat parah, penyakitnya semakin merajalela didalam sana, saya harus melakukan operasi besar untuk menyelamatkannya, dan itu harus dilakukan malam ini, jika tidak maka ibu anda tidak bisa tertolong lagi" dia membuat airmataku mengalir dengan sangat deras
"baiklah, saya mohon lakukan operasi itu dokter saya mohon hikss"
"tapi anda harus menyelesaikan admministrasi terlebih dahulu"
"administrasi? Itu pasti sangat mahal..." pikirku, lalu tanpa menjawab pertanyaan dokter tadi, aku langsung pergi
Sampainya aku diruang administrasi, aku bertanya pada salah satu orang yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]
Fiksi Penggemar[Warn! MATURE CONTENT] [PO CLOSED] Harga diri, harga yang tidak bisa dihitung dengan angka untuk mendapatkan nominal. Tapi tidak untukku, harga diriku hancur begitu dia memberiku harga tinggi hanya untuk sebuah pekerjaan yang mudah. Tubuhku layaknya...