Part 19: Barcelona For Real?

7.7K 995 125
                                    

Chapter 19

'Barcelona For Real?'

~*~

Cruel Life

~*~

Park Chanyeol

Byun Baekhyun

~*~

'A Plan For Me To Go Away From This Hell'

'And Dissapear'

'Can I Make It?'

.

Baekhyun POV

Sudah beberapa hari aku berada didalam rumah yang kuyakini sebagai kandang neraka. Aku masih bingung untuk melakukan apa. Disemua tempat dipenuhi oleh penjaga yang berbadan besar dan dengan bentuk wajah yang sedikit menyeramkan karena banyaknya luka goresan benda tajam yang sudah mongering.

Salah seorang maid masuk kedalam kamarku dengan membawa nampan yang berisi makanan dan minuman. dia selalu saja menundukkan wajahnya jika masuk kekamarku namun dengan berani aku menyapanya dan memulai perbincangan kecil-kecilan sebagai bahan untuk pengenalan dengannya.

"hyeyoung, apa kau senang berada disini?" tanyaku padanya yang masih menunduk

"hey, jangan tundukkan wajahmu dariku, aku bukan siapa-siapa disini, aku bukan nona mudamu atau bahkan bukan nyonya besarmu"

"aku takut jika nona marah"

"untuk apa aku marah? Dan jangan panggil aku nona lagi, panggil aku baekhyun, kemarin aku sudah menyuruhmu bukan? itu akan terasa lebih adil jika kau menyebut namaku ketika aku menyebut namamu"

"baiklah"

"kau belum menjawab pertanyaanku hyeyoung"

"pertanyaan?"

"aku tidak suka mengulang ucapanku" dan itu sukses membuatnya ketakutan

"maafkan aku"

"aku hanya bercanda, kata-kata itu mengingatkanku pada seseorang yang aku tinggalkan"

"siapa? Jika aku boleh bertanya"

"seorang yang aku cintai, orang yang merebut hatiku, dan melengkapi semua pasangan puzzle yang telah hilang pada diriku"

"orang itu pasti beruntung karena bisa memiliki pasangan seperti kau baekhyun"

"aku harap iya, namun sayangnya tidak, hidupnya menjadi terancam disaat aku bersamanya, aku seharusnya tidak bertemu dengannya dari dulu, hidupnya kini berada diujung maut karena diriku, yang bisa kulakukan hanya ini, menjadi tawanan seorang Oh disini"

"jika bisa, aku akan membantumu kabur dari rumah ini, aku juga sudah lama disekap disini oleh nyonya luhan, bahkan aku sudah lupan dimana rumahku dan siapa keluargaku"

"apa kau diculik?"

"tepat sekali, yang kutahu, seorang keturunan Wu menculikku disaat aku berumur 10 tahun, sebenarnya dia adalah pria yang baik tapi terkesan sangat jahat jika dia sedang marah, semua akan menjadi pelampiasannya disaat dia marah termasuk diriku, dia akan mencambuk atau memukulku dengan benda-benda tumpul yang ada didekatnya"

"itu yang kau sebut baik?"

"dia akan mengobatiku dan membawaku kerumah sakit sehabis itu, dia selalu memberiku makan dan minum yang cukup dirumah ini dan hanya memberiku pekerjaan yang ringan karena aku adalah yang paling muda disini"

Cruel Life [Sudah Terbit] [Chanbaek✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang